Zlatan Ibrahimovic Siap Berkorban demi Bertahan di Milan

Taufik HidayatTaufik Hidayat - Kamis, 16 Juni 2022
Zlatan Ibrahimovic Siap Berkorban demi Bertahan di Milan
Zlatan Ibrahimovic (Twitter)

BolaSkor.com - Tekad Zlatan Ibrahimovic untuk bertahan di AC Milan sudah bulat. Penyerang berkebangsaan Swedia itu bahkan siap berkorban demi mewujudkannya.

Kontrak Ibrahimovic di Milan sejatinya berakhir pada akhir bulan ini. Namun ia masih ingin membela Rossoneri setidaknya satu musim lagi.

Meski begitu, Ibrahimovic berada dalam posisi yang lemah. Faktor usia yang sudah uzur dan cedera lutut yang cukup parah membuat petinggi Milan diragukan bersedia memenuhi permintaannya.

Baca Juga:

Zlatan Ibrahimovic Mulai Susun Rencana Pensiun

Terancam Absen Panjang, Ibrahimovic Ngotot Bertahan di Milan

Menilai Performa Sejumlah Striker yang Pernah Direkrut Pep Guardiola

Maka dari itu Ibrahimovic siap berkorban secara finansial. Menurut laporan Tuttosport, Ibra bersedia menerima gaji yang jauh lebih kecil pada kontrak barunya.

Sejak kembali ke Milan pada Januari 2020, Ibrahimovic menerima bayaran sebesar 7 juta euro per musim. Ia merupakan pemain bergaji tertinggi di Milan.

Namun Ibra kini siap menurunkan bayarannya menjadi sekitar 2 juta euro saja per musim. Hal ini diharapkan membuat negosiasi perpanjangan kontrak berjalan lancar.

Meski begitu, Ibra juga ingin menyertakan sejumlah klausul terkait dengan performanya. Hal ini bisa membuatnya menerima bayaran yang lebih tinggi sesuai kontribusi yang diberikan.

Ibrahimovic hampir pasti melewatkan tiga bulan pertama dari musim 2022-2023. Periode tersebut ia gunakan untuk proses pemulihan lututnya pasca operasi.

Zlatan Ibrahimovic AC Milan Breaking News
Ditulis Oleh

Taufik Hidayat

Agen rahasia yang menyamar jadi kuli tinta.
Posts

6.516

Bagikan