Ibrahimovic Terancam Gagal Reuni dengan Manchester United

Taufik HidayatTaufik Hidayat - Selasa, 02 Maret 2021
Ibrahimovic Terancam Gagal Reuni dengan Manchester United
Zlatan Ibrahimovic (Twitter)

BolaSkor.com - AC Milan terancam tampil tanpa Zlatan Ibrahimovic saat menantang Manchester United pada babak 16 besar Liga Europa 2020-2021. Penyerang berkebangsaan Swedia itu harus berpacu dengan waktu untuk pulih dari cedera.

Ibrahimovic menderita cedera otot paha kiri saat Milan mengalahkan AS Roma dalam lanjutan Serie A 2020-2021, akhir pekan kemarin. Ia hanya bermain selama 56 menit sebelum digantikan Rafael Leao.

Ibrahimovic diprediksi harus absen selama dua pekan ke depan. Itu artinya ia akan melewati empat pertandingan termasuk saat bertandang ke markas Manchester United pada leg pertama babak 16 besar Liga Europa, 11 Maret mendatang.

Baca Juga:

AC Milan Pertegas Status Raja Tandang

Mulai Kehabisan Bensin, Pioli Tolak Ubah Gaya Main Milan

Stefano Pioli Senang Milan Banjir Kritik

Zlatan Ibrahimovic

Kondisi Ibrahimovic akan kembali diperiksa sepuluh hari ke depan. Hasil pemeriksaan ini yang akan menentukan bisa tidaknya pemain berusia 39 tahun tersebut tampil di Old Trafford.

Ibrahimovic bahkan juga terancam absen pada leg kedua sepakan kemudian jika harus melakukan rehabilitasi untuk memulihkan cederanya. Hal ini tentu sebuah kerugian bagi Milan yang berambisi melaju ke fase selanjutnya.

Bukan rahasia lagi kalau Ibrahimovic merupakan ujung tombak andalan Milan. Tanpa dirinya, ketajaman Rossoneri tentu akan terganggu.

Namun Ibrahimovic kerap membuat kejutan dengan pulih lebih cepat dari waktu yang ditentukan. Suporter Milan boleh berharap keajaiban kembali terjadi.

Ibrahimovic pernah menjadi pujaan publik Old Trafford saat dua musim memperkuat Manchester United. Ia tentu sangat ingin melakukan reuni dengan mantan klubnya.

Kondisi Hakan Calhanoglu

Selain Ibrahimovic, Milan juga terancam tampil tanpa gelandang serang andalannya, Hakan Calhanoglu. Pemain berkebangsaan Turki itu juga mengalami cedera pada laga kontra Roma.

Namun peluang Calhanoglu untuk tampil kontra Manchester United masih terbuka. Yang pasti, sang pemain akan melewatkan dua laga ke depan kontra Udinese dan Verona.

Zlatan Ibrahimovic AC Milan Manchester United Liga Europa Breaking News
Ditulis Oleh

Taufik Hidayat

Agen rahasia yang menyamar jadi kuli tinta.
Posts

6.516

Bagikan