Ibu dan Pacar Cari Rumah di Paris, Sinyal De Ligt ke PSG Makin Kuat

Yusuf AbdillahYusuf Abdillah - Minggu, 16 Juni 2019
Ibu dan Pacar Cari Rumah di Paris, Sinyal De Ligt ke PSG Makin Kuat
Matthijs de Ligt (zimbio)

BolaSkor.com - Tanda-tanda merapatnya Matthijs de Ligt ke Paris Saint-Germain semakin kuat. Kini bahkan keluarga kapten Ajax Amsterdam itu sudah berada di Paris.

Sebelumnya, De Ligt disebut mulai condong memilih PSG sebagai pelabuhan selanjutnya. Seperti dilaporkan The Guardian, kubu PSG sendiri dikabarkan sudah bersedia menggaji sebesar 380 ribu euro atau sekitar Rp 6,13 miliar per pekan.

Matthijs de Ligt

Baca Juga:

Bukan Barcelona atau Juventus, PSG Menangi Perburuan Matthijs de Ligt

Terungkap, Cristiano Ronaldo Bujuk Matthijs de Ligt Gabung Juventus

Perburuan Matthijs de Ligt Mengerucut ke Dua Tim

Kemudian muncul kabar teranyar yang dilansir De Telegraaf. Media Belanda itu mengabarkan bahwa ibu De Ligt dan Anneke Molenaar, kekasih De Ligt, berada di Ibu Kota Prancis. Keduanya berada di sana untuk mencari rumah yang cocok bagi mereka.

Kabar ini bisa menjadi pertanda jika PSG akan menjadi pilihan bek yang juga diincar Barcelona dan Juventus itu. Selain itu, sang agen, Mino Raiola yang sudah bebas dari larangan FIFA, juga disebut sudah bertemu langsung dengan petinggi PSG.

De Ligt merupakan produk asli akademi Ajax yang pamornya melejit sejak naik kelas ke tim senior Ajax pada awal musim 2016-17. Dia menjadi bagian penting saat Ajax Amsterdam melaju hingga babak perempatfinal Liga Champions musim 2018-19.

Secara keseluruhan, De Ligt sudah tampil sebanyak 117 kali bersama Ajax dan mencetak 13 gol. De Ligt juga berandil besar dalam sukses Ajax menjuarai Eredivisie dan Piala Belanda musim kemarin.

Matthijs de Ligt PSG Bursa transfer
Ditulis Oleh

Yusuf Abdillah

Posts

6.102

Bagikan