Ibu Marc Marquez Tak Percaya Anaknya Bisa Lampaui Rekor Legenda MotoGP

Andhika PutraAndhika Putra - Selasa, 13 November 2018
Ibu Marc Marquez Tak Percaya Anaknya Bisa Lampaui Rekor Legenda MotoGP
Marc Marquez (Zimbio)

BolaSkor.com - Ibu Marc Marquez, Roser Alenta, tak percaya anaknya akan bisa melampaui pencapaian legenda MotoGP, Giacomo Agostini. Bahkan, Alenta tidak pernah membayangkan The Baby Alien menjadi juara dunia sebelumnya.

Marquez baru saja mendapat gelar juara dunia ketujuh di dalam kariernya. Pembalap asal Spanyol itu mendominasi balapan MotoGP dalam tiga tahun terakhir.

Namun, capaian Marquez masih terpaut jauh dari Agostini yang sudah merebut 15 gelar juara dunia. Jumlah tersebut menurut Alenta sulit untuk bisa dilampaui Marquez.

"Apakah dia bisa menyamai Agostini, saya tidak berpikir demikian setiap saat," kata Alenta dikutip dari AS.

"Tetapi saya bahkan tidak berpikir dia bisa mencapai tujuh, lima atau empat gelar," sambungnya.

Alenta berharap Marquez tidak terlalu bernafsu mengejar rekor milik orang lain. Alenta berpesan agar Marquez tetap menjadi pribadi yang sederhana.

"Saya tidak bisa membayangkan apakah Marquez bisa meraih 15 gelar juara dunia. Jalani momen saat ini dan saya harap dia mendapat keberuntungan," tutur Alenta.

Marquez menjadi pembalap termuda yang berhasil memenangi tujuh titel dari seluruh kelas kejuaraan dunia balap motor grand prix (125cc/Moto3, 250cc/Moto2, dan 500cc/MotoGP). Dia melewati rekor Valentino Rossi yang meraih titel keenam dalam usia 25 tahun dan 244 hari.*

Baca Berita Selengkapnya soal MotoGP Lainnya di KabarOto.com

Breaking News Indonesia Motogp MotoGP 2018 Marc marquez
Ditulis Oleh

Andhika Putra

Posts

8.245

Bagikan