Ibunda Valentino Rossi Nilai Putranya Ambil Keputusan Tepat

Budi Prasetyo HarsonoBudi Prasetyo Harsono - Jumat, 31 Januari 2020
Ibunda Valentino Rossi Nilai Putranya Ambil Keputusan Tepat
Valentino Rossi. (Zimbio)

BolaSkor.com - Ibu Valentino Rossi, Stefania Palma, menganggap putranya, Valentino Rossi, sudah melakukan keputusan tepat. Stefania menilai Rossi mempertahankan idealismenya.

Valentino Rossi terdepak dari tim pabrikan Yamaha untuk musim 2021 dan 2022. Posisi pembalap asal Italia tersebut digantikan oleh Fabio Quartararo.

Keputusan Yamaha mendepak Valentino Rossi ditengarai karena juara dunia 7 kali itu tidak kunjung memberikan jawaban mengenai masa depannya. Situasi tersebut lantaran Rossi ingin menguji diri terlebih dulu.

Baca Juga:

Fabio Quartararo Gantikan Posisi Valentino Rossi di Yamaha

Maverick Vinales Lebih Percaya Diri Hadapi MotoGP 2020

Stefania Palma mengungkapkan dukungannya untuk keputusan Valentino Rossi. Stefania juga mengenang saat Rossi baru mulai mengawali karier sebagai pembalap.

"Saya ingat saat Valentino Rossi baru balapan untuk pertama kali. Kami meninggalkan Red Panda untuk pergi balapan go-kart di Siena. Kami hidup dengan balapan," kenang Stefania Palma.

"Saya merasa senang dan bangga karena pada saat momen ini Valentino Rossi memutuskan perlu waktu untuk berpikir. Ingin berpikir tentang karier pada tahun terakhirnya pada kariernya."

"Menurut saya, Valentino Rossi tidak terpengaruh dengan keputusan orang lain. Akan tetapi, Rossi mengikuti sendiri apa yang ada di pikirinnya," imbuh sang ibunda.

Valentino Rossi Breaking News Motogp
Ditulis Oleh

Budi Prasetyo Harsono

Falling in love with the beauty of football because of Alessandro Del Piero and Paolo Maldini. Part time musician, full time journalist.
Posts

5.618

Bagikan