Icardi dan Dybala Cetak Gol Debut, Pelatih Timnas Argentina Buka Suara

Johan KristiandiJohan Kristiandi - Rabu, 21 November 2018
Icardi dan Dybala Cetak Gol Debut, Pelatih Timnas Argentina Buka Suara
Mauro Icardi (Twitter Timnas Argentina)

BolaSkor.com - Pelatih tim nasional Argentina, Lionel Scaloni, menyanjung penampilan Mauro Icardi dan Paulo Dybala pada laga uji coba melawan Meksiko, di Estadio Malvinas Argentinas, Rabu (21/11) pagi. Kedua pemain tersebut mencetak gol kemenangan Argentina.

Mauro Icardi membawa Argentina unggul saat pertandingan baru berjalan dua menit. Bomber Inter Milan tersebut mengecoh barisan pertahanan Meksiko sebelum menceploskan bola ke dalam gawang.

Argentina menjauh menjadi 2-0 saat pertandingan memasuki menit ke-87. Kali ini, Paulo Dybala menjadi pencetak gol melalui skema serangan balik cepat.

Itu merupakan gol pertama bagi Dybala dan Icardi ketika membela timnas Argentina. Icardi membutuhkan waktu delapan pertandingan untuk mencetak gol, sedangkan Dybala 10 laga lebih banyak.

Hal itu membuat Scaloni semringah. Ia yakin La Albiceleste punya masa depan yang baik di tangan generasi baru.

"Kami harus senang karena dua pemain yang sama pentingnya yakni Icardi dan Dybala tidak dijaga dengan ketat. Mereka akan memberikan pada suporter banyak kebahagiaan," jelas Scaloni seperti dilansir Sportskeeda.

Scaloni mengaku puas dangan kinerja timnya secara keseluruhan. Apalagi, La Albiceleste belum juga diperkuat sang megabintang, Lionel Messi.

"Itu sulit. Kami bermain dengan banyak perubahan. Kami senang kerena mereka semua telah bermain, itulah tujuannya. Saya percaya bahwa dengan perubahan, tim akan mendapatkan lebih banyak," terang sang pelatih.

Timnas Argentina Breaking News Mauro icardi Paulo Dybala Lionel Scaloni
Ditulis Oleh

Johan Kristiandi

Life is too short, but i will live for you.
Posts

14.530

Bagikan