Ichsan Kurniawan Beberkan Kondisinya dan Ungkap Motivasi dari Bustomi

Frengky AruanFrengky Aruan - Kamis, 20 September 2018
Ichsan Kurniawan Beberkan Kondisinya dan Ungkap Motivasi dari Bustomi
Ichsan Kurniawan dalam sesi latihan Sriwijaya FC. (BolaSkor.com/Dzakira)

BolaSkor.com - Gelandang muda milik Sriwijaya, Ichsan Kurniawan terus menjalani serangkaian terapi di Rumah Sakit Royal Sunter Jakarta. Itu setelah menjalani operasi lutut di awal September 2018.

Saat ini pemain jebolan Sriwijaya FC U-21 ini menjalani terapi otot. Pelan tapi pasti, kini kondisi Ichsan jauh lebih baik.

Selama menjalani terapi dalam beberapa pekan terakhir, ia tidak sendiri. Pemain asli Martapura OKU Timur ini menjalani proses penyembuhan bersama gelandang senior Mitra Kukar Ahmad Bustomi.

“Alhamdulillah, sekarang sudah lebih baik. Setiap hari saya mengikuti program penguatan otot dan rasanya banyak peningkatan. Saya tidak sendiri menjalani terapi, ada senior Bustomi juga,” ujar pemain yang sempat membela timnas U-19 ini, Rabu (19/9).

Mempunyai teman yang juga berprofesi sebagai pemain sepak bola, sedikit membuat hatinya lebih tenang. Dirinya tidak kesepian karena berlatih bersama pesepak bola lainnya yang juga menjalani program yang sama.

“Senang sekali karena beliau adalah salah satu pemain senior yang sangat dihormati di Indonesia. Bustomi juga banyak memberikan motivasi kepada saya," jelasnya.

"Sekarang saya lebih yakin bahwa kesempatan ke depan masih banyak dan masa depan juga masih panjang, sekarang tinggal bagaimana kami fokus menjalani proses pemulihan ini,” bebernya.

Meski berada di Jakarta, Ichsan mengaku tetap memantau perkembangan tim dan berkomunikasi dengan rekannya, tim pelatih serta manajemen SFC. (Laporan Kontributor Dzakira/Palembang)

Breaking News Ichsan Kurniawan Sriwijaya fc
Ditulis Oleh

Frengky Aruan

Posts

15.464

Bagikan