Ichsan Kurniawan Beberkan Targetnya bersama Dewa United FC di Liga 1 2022/2023

Rizqi AriandiRizqi Ariandi - Sabtu, 23 April 2022
Ichsan Kurniawan Beberkan Targetnya bersama Dewa United FC di Liga 1 2022/2023
Ichsan Kurniawan dalam sesi latihan bersama Dewa United FC. (Dewa United FC)

BolaSkor.com - Mantan gelandang Timnas Indonesia U-19, Ichsan Kurniawan, mengungkapkan kebahagiannya setelah bergabung dengan Dewa United FC. Ichsan pun bertekad mewujudukan target dari manajemen yang menargetkan finis di papan atas Liga 1 2022/2023.

Ichsan menyebut kalau bergabung dengan Dewa United FC merupakan sebuah tantangan. Sebab, meski berstatus tim promosi, Dewa United FC punya target dan ambisi besar.

"Alhamdulillah, saya senang bisa mendapat kepercayaan bermain di Dewa United FC. Saya datang ke sini untuk mencari tantangan baru dan semoga saya bisa tampil sebaik mungkin bersama tim ini," kata Ichsan Kurniawan seperti dikutip BolaSkor.com dari laman klub.

"Soal target, saya ingin memenuhi apa yang diinginkan manajemen. Yang saya tahu musim ini Dewa United FC menargetkan papan atas dan saya berharap bisa mencapai itu bersama rekan-rekan," ujar mantan pemain Persija Jakarta tersebut menambahkan.

Baca Juga:

Dewa United FC Sambut Positif Rencana Kick Off Liga 1 pada 27 Juli

Bhudiar Tak Anggap Dias Angga Pesaing di Dewa United FC

Bergabungnya Ichsan Kurniawan diharapkan bisa menambah kekuatan Dewa United FC terutama di lini tengah bersama Asep Berlian, Reksa Maulana, dan Rangga Muslim.

Selain itu, tim berjulukan Tangsel Warrior juga merekrut pemain baru yang berpengalaman di Liga 1, seperti Dias Angga Putra dan Miftah Anwar Sani, serta eks penyerang PSIM Yogyakarta, Sugeng Effendi.

Dewa United FC Ichsan Kurniawan Liga 1 Breaking News
Ditulis Oleh

Rizqi Ariandi

Posts

4.261

Bagikan