Ichsan Kurniawan Bersyukur Persija Masih Tertarik

Frengky AruanFrengky Aruan - Rabu, 15 Desember 2021
Ichsan Kurniawan Bersyukur Persija Masih Tertarik
Ichsan Kurniawan menjadi rekrutan anyar yang pertama diumumkan Persija Jakarta, Rabu (15/12). (Media Persija)

BolaSkor.com - Ichsan Kurniawan menjadi rekrutan anyar yang pertama diumumkan Persija Jakarta, Rabu (15/12). Ichsan Kurniawan akan menjadi tambahan tenaga bagi skuat Macan Kemayoran di putaran kedua yang akan dimulai awal Januari 2022.

Ichsan Kurniawan terakhir memperkuat klub Liga 2 PSG Pati setelah lebih dahulu membela Muba Babel United. Sebelum itu, ia berbaju Sriwijaya FC sebelum merapat ke Borneo FC.

Ichsan Kurniawan sudah didekati sebelum PSG Pati mengarungi Liga 2. Namun potensi bergabung ke Persija sirna, mengingat Ichsan Kurniawan sudah terikat kontrak.

Baca Juga:

Persija Umumkan Bergabungnya Ichsan Kurniawan

Barito Putera Berpisah dengan Djadjang Nurdjaman

"Ketika itu tim lama saya (PSG Pati) pernah beruji coba dengan Persija (23 Agustus). Mungkin hari itu nasib baik saya karena ada salah satu manajemen yang menghubungi saya setelah pertandingan. Dia menanyakan apakah ada ketertarikan gabung Persija atau tidak. Maksudnya untuk menawarkan bergabung dengan Persija. Kala itu saya menanggapinya sangat senang. Intinya, sebuah mimpi bisa bermain untuk Persija," kata Ichsan Kurniawan dalam rilis Persija.

"Tapi saat itu saya sudah terikat kontrak sehingga tidak bisa. Mungkin rezekinya saat ini. Tim Liga 2 saya tidak lolos. Jadi rezeki itu masih ada, tawaran masih ada. Jadi saya ambil kesempatan tersebut."

Ichsan Kurniawan berupaya memberikan kontribusi terbaik. Ia juga siap dalam persaingan memperebutkan tempat di lini tengah skuat Macan Kemayoran.

"Saya tetap optimistis. Tetap kerja keras dalam memberikan performa terbaik. Terkait masalah main atau tidak diserahkan ke pelatih. Yang jelas saat latihan akan terus berkerja keras dan semangat memberikan permainan terbaik agar bsia mendapatkan kepercayaan pelatih."

"Bisa berkontribusi banyak dan membantu tim agar terus meraih kemenangan," tambah Ichsan Kurniawan soal target di Persija.

Ichsan Kurniawan Persija jakarta Liga 1
Ditulis Oleh

Frengky Aruan

Posts

15.464

Bagikan