Ichsan Kurniawan Bicara soal Debutnya bersama Persija, Bangga Main Bareng Idola

Rizqi AriandiRizqi Ariandi - Minggu, 09 Januari 2022
Ichsan Kurniawan Bicara soal Debutnya bersama Persija, Bangga Main Bareng Idola
Ichsan Kurniawan saat memperkuat Persija di laga kontra PSIS. (Media Persija)

BolaSkor.com - Pemain baru Persija Jakarta, Ichsan Kurniawan, bersyukur bisa menjalani debut bersama tim berjulukan Macan Kemayoran tersebut di Liga 1 2021/2022. Ichsan juga bangga karena bisa bekerja sama dengan dua idolanya, Ahmad Bustomi dan Tony Sucipto di lini tengah Persija.

Ichsan mencatatkan debut saat Persija menghadapi PSIS Semarang di Stadion Kapten I Wayan Dipta, Gianyar, Kamis (6/1) malam. Ichsan diturunkan di menit 73 untuk menggantikan Marko Simic.

"Alhamdulillah dan bersyukur bisa menjalani debut. Pastinya akan lebih banyak belajar dan bekerja keras. Semoga bisa makin adaptasi lagi,” kata Ichsan.

Baca Juga:

Shin Tae-yong Jelaskan Proses Mengubah Sistem Sepak Bola Indonesia

Insiden Adi Satryo, Pelatih Persik: Poin Berapa Pun Tak Pantas Dibandingkan Nyawa

Dalam pertandingan tersebut, Ichsan mengawal lini tengah tim Ibu Kota bersama Tony Sucipto dan Ahmad Bustomi. Menariknya, Toncip dan Bustomi merupakan idola Ichsan Kurniawan.

"Sangat senang karena dari dulu sudah menonton mereka (Bustomi dan Tony) di televisi. Pada saat Piala AFF 2010 Ichsan masih sekolah dan hari ini bisa bermain bersama mereka," tutur Ichsan.

"Dulu pernah berduet dengan Bang Ponaryo (Astaman) dan Bang Firman (Utina). Sekarang alhamdulillah bisa kesampaian main bareng Mas Bustomi dan Mas Tony. Ini merupakan impian yang terwujud. Semoga ke depannya banyak kesempatan lagi,” ujar eks penggawa Timnas Indonesia U-19 tersebut.

Debut Ichsan Kurniawan bersama Persija berakhir manis. Tim asuhan Angelo Alessio itu sukses meraih kemenangan dengan skor 2-1 atas PSIS via dua gol dari Marko Simic.

Persija jakarta PSIS Semarang Ichsan Kurniawan Liga 1 Breaking News
Ditulis Oleh

Rizqi Ariandi

Posts

4.261

Bagikan