BolaSkor.com - Persija Jakarta masih akan mendatangkan wajah baru. Sejauh ini, tiga pemain sudah dipastikan, yakni Firza Andika, Hanif Sjahbandi, dan Hansamu Yama Pranata.

Belakangan Persija juga mengumumkan perpanjangan kontrak Maman Abdurahman dan Tony Sucipto. Adapun Ichsan Kurniawan dilepas seperti diumumkan Persija, Minggu (17/4).

"Terima kasih telah berjuang bersama Persija, Ichsan Kurniawan. Doa terbaik untuk masa depanmu di manapun berada," tulis Persija.

Baca Juga:

Frets Butuan Ogah Santai meski Kontraknya di Persib Panjang

Pertimbangan Persik Kediri Rekrut Pemain dari Tim Degradasi

Pemain baru baru akan diumumkan pada Mei 2022. Hal ini tak lepas dari kontrak yang masih mengikat dengan klub sebelumnya.

"Sisanya akan diumumkan di Bulan Mei. Sebab, pemain-pemain itu masih terikat kontrak dengan klub sebelumnya sehingga tidak bisa diumumkan lebih dulu," kata Presiden Persija, Mohamad Prapanca di laman klub.

Nama pemain baru nama-nama yang masuk daftar perekrutan sudah dikoordinasikan dengan calon pelatih Persija sehingga dipastikan sesuai kebutuhan tim. Selain itu, pelatih baru pun mendapatkan slot untuk mendatangkan pemain lagi.

Terkait pengumuman pelatih baru, manajemen masih terus bergerak agar semua urusan bisa segera tuntas.