Idap Leukemia, Sinisa Mihajlovic Keluar Rumah Sakit demi Dampingi Bologna Bermain

Hendry WibowoHendry Wibowo - Senin, 26 Agustus 2019
Idap Leukemia, Sinisa Mihajlovic Keluar Rumah Sakit demi Dampingi Bologna Bermain
Sinisa Mihajlovic (Twitter/Bologna)

BolaSkor.com - Pemain Bologna terkejut. Pada laga pertama tim di Serie A 2019-20 melawan Hellas Verona di Stadio Bentegodi, Senin dini hari WIB, tiba-tiba sang pelatih, Sinisa Mihajlovic hadir mendampingi tim.

Seperti diketahui, Mihajlovic sedang menderita leukemia dan saat ini menjalani proses kemoterapi. Namun secara mengejutkan, ia keluar dari rumah sakit untuk kali pertama kurun waktu 40 hari dan hadir langsung ke stadion.

Baca Juga:

Pertarungan Sinisa Mihajlovic Melawan Leukimia

Sinisa Mihajlovic dan 4 Pelaku Sepak Bola yang Kalahkan Penyakit Kanker

Sontak kehadiran Mihajlovic membuat semua pemain Bologna kaget. Tidak terkecuali Ricardo Orsolini. "Kami sangat senang. Karena ia membuat kejutan ini dan melihatnya merupakan motivasi tambahan buat kami," kata Orsolini.

"Dia sedikit kurus. Tapi determinasi dan semangatnya masih sama seperti sebelum ia merasakan sakit," lanjutnya.

Menurut Orsolini, meski tidak bisa mendampingi skuat Bologna dalam persiapan menuju Serie A 2019-20, Mihajlovic terus berkomunikasi dengan staf kepelatihan dan pemain melalui video call.

"Dia berbicara kepada kami melalui video call awal pekan lalu dan ia bilang kondisi fisiknya belum 100 persen," cerita Orsolini.

"Dia sebenarnya sudah bilang ingin mendampingi tim di laga pertama Serie A musim ini. Tapi kami tidak berpikir ia benar-benar melakukannya," tambahnya.

Pemain Bologna, Rodrigo Palacio
Pemain Bologna, Rodrigo Palacio di Laga lawan Hellas Verona (Twitter/Bologna)

Sayangnya Bologna hanya bermain imbang 1-1 melawan Verona. Padahal tim tuan rumah bermain dengan sepuluh pemain sejak Pawel Dawidowicz mendapat kartu merah menit ke-13.

Adapun, Bologna unggul terlebih dahulu lewat sepakan penalti Nicola Sansone pada menit ke-15. Kemudian Verona menyamakan kedudukan lewat kontribusi Miguel Veloso menit 37.*

Sinisa Mihajlovic Bologna Verona Serie a Breaking News
Ditulis Oleh

Hendry Wibowo

Motorsports Enthusiast and Giallorossi Fan
Posts

2.794

Bagikan