Ide Nyeleneh Jurgen Klopp untuk Saingi Aura Bintang Mohamed Salah

Johan KristiandiJohan Kristiandi - Kamis, 19 April 2018
Ide Nyeleneh Jurgen Klopp untuk Saingi Aura Bintang Mohamed Salah
Selebrasi gol dari Mohamed Salah. (Zimbio)

BolaSkor.com - Manajer Liverpool, Jurgen Klopp, berkelakar dengan menyebut jika dirinya pernah memerintahkan seluruh pemain untuk berlatih dengan keadaan tanpa pakaian untuk mengalihkan pandangan publik dari Mohamed Salah. Meski begitu, Klopp menggaku pemain Liverpool tidak ada yang cemburu dengan pencapaian Salah.

Mohamed Salah menjadi buah bibir di Liverpool. Bagaimana tidak, sang pemain tampil trengginas dengan mencetak 40 gol dan 13 assist. Padahal, ketika baru menginjakan kaki di Anfield pada awal musim, tak sedikit anggapan miring ditujukan untuk penggawa tim nasional Mesir tersebut.

Membahas tentang fenomena Salah, Klopp menganggap sang pemain adalah magnet utama di Liverpool. Bahkan, Klopp meyakini jika seluruh pemain The Reds berlatih tanpa mengenakan pakaian pun Salah tetap menjadi objek utama pembicaraan.

"Ini adalah tim yang sangat bagus dengan adanya Salah. Semua orang benar-benar menyukainya. Ketika kami berlatih sebelum bersua Manchester City, saya berkata, ayo semuanya kita keluar telanjang karena tidak ada yang menyadarinya. Mereka hanya memperhatikan Salah," ungkap Klopp seperti dilansir Soccerway.

"Sekarang kami akan pergi ke Roma untuk melakoni leg pertama Liga Champions. Saya tidak berpikir fenomena Mohamed Salah akan berkurang. Namun, semua masih dalam batas wajar," sambungnya.

"Liverpool memiliki begitu banyak hal positif dan kami adalah tim yang kuat. Kami memiliki peluang besar untuk menciptakan sesuatu di masa depan. Menurut saya, para pemain sangat bersemangat bermain untuk Liverpool."

Sebelum bersua AS Roma, Liverpool akan bertandang ke markas West Bromwich Albion pada laga lanjutan Premier League 2017-2018, di The Hawthorns Stadium, Sabtu (21/4). Saat ini, Jordan Henderson dan kawan-kawan menduduki peringkat ketiga klasmen sementara dengan 70 poin.

Premier League
Ditulis Oleh

Johan Kristiandi

Life is too short, but i will live for you.
Posts

14.466

Bagikan