IESF WEC 2022: Tim CS:GO Putra Indonesia Tekuk Vietnam

Yusuf AbdillahYusuf Abdillah - Kamis, 08 Desember 2022
IESF WEC 2022: Tim CS:GO Putra Indonesia Tekuk Vietnam

BolaSkor.com - Tim nasional CS:GO putra Indonesia berhasil mengalahkan Vietnam untuk melaju dari lower bracket dalam IESF Bali 14th World Esports Championship (WEC) 2022, Kamis (8/12).

Bertanding di Ice Stage, Merusaka, Nusa Dua, Bali, Indonesia berhasil mengalahkan Vietnam tanpa ampun dengan 2-0 untuk menyingkirkan tim negara naga biru pada laga hidup mati tersebut.

Pada awal gim pertama, Vietnam bermain agresif dengan mendapatkan ronde pertama. Namun, Indonesia berhasil menyamakan kedudukan, bahkan memimpin pertandingan. Kejar-kejaran dalam penguasaan map berlangsung hingga kedua tim harus menjalani perpanjangan waktu.

Indonesia, yang diperkuat oleh Baskoro Dwi Putra "Roseau," Daniel Adimasta "Sanman777," Andre Yosua Polijakan "Wasteofammo," Muhammad Sulaiman "Marsya," dan Grant Hadiputra "Klipp," akhirnya mampu terlepas dengan 21-18 untuk mengambil gim pertama 1-0.

Pada gim kedua, Vietnam yang menurunkan Tri Hoang Minh "Kayje," Toan Vu Thuong "Talent," Lam Dau Phuc "Awakening," Duong Tran Goc "Hatred," dan Anh Dang Duc "Ramel," berusaha mengejar ketertinggalan.

Tim Merah Putih berhasil mendapatkan ronde pertama, tetapi Vietnam melakukan penyerangan untuk menyamakan kedudukan pada 4-4. Indonesia yang bermain lepas mendominasi permainan dengan mengamankan 16-9 untuk akhirnya merebut kemenangan 2-0.

Indonesia akan menjalani laga lanjutan pada lower bracket yang dijadwalkan pada Jumat (9/12) pukul 12.20 WITA, untuk bertemu mereka yang kalah dalam pertandingan Makedonia vs IESF Team.

Esports
Ditulis Oleh

Yusuf Abdillah

Posts

6.079

Bagikan