IESF WEC 2022: Tim CS:GO Putri Indonesia ke Final Lower Bracket

Yusuf AbdillahYusuf Abdillah - Rabu, 07 Desember 2022
IESF WEC 2022: Tim CS:GO Putri Indonesia ke Final Lower Bracket
Tim CS:GO Female Indonesia. (KamiBijak/Evan Andraws)

BolaSkor.com - Tim nasional CS:GO putri Indonesia berhasil melaju ke final lower bracket usai mengalahkan Namibia tanpa ampun 2-0 dalam kejuaraan esport dunia IESF Bali 14th World Esports Championship 2022, Selasa (6/12).

Bertanding di Ice Stage, Merusaka, Nusa Dua, Bali, timnas Indonesia yang harus terlempar ke lower bracket karena terganjal Polandia pada upper bracket kembali menunjukkan kehebatannya dalam pertandingan melawan Namibia.

Tim Merah Putih yang diperkuat oleh Dhammamitta Marvella alias Margeaux, Aulia Brillian Putri Hac alias Aphrolyn, July Kusuma alias Esberg, Risalma Agnia alias Oreopheliaa, dan Daltha Amellia Dwiguna alias Crescents mampu mengalahkan Namibia tanpa balas.

Tim Namibia, yang terdiri dari Lu-Mae steyn alias Marshii, Anuska Arndt alias Redheadgeek, Janke Fourie alias Jankeoutthere, Maja Carstens alias Cyber Ghost, dan Nicoles Wille alias Znix, dibuat tak berkutik.

Timnas Indonesia bermain agresif sejak awal pertandingan. Mereka menyapu bersih round tanpa menyisakan satu pun untuk Nambia dengan skor 16-0. Oreopheliaa berhasil menjadi MVP dengan 21 kill dan tiga assist.

Semacam de javu, Indonesia tanpa butuh waktu lama kembali mengulang kemenangan pada gim pertama dengan menguasai seluruh round 16-0. Dengan kemenangan 2-0, tim Merah Putih melaju ke final upper bracket.

Dhammamitta mengatakan kunci kemenangan tersebut adalah percaya diri. Meski bermain tanpa tahu catatan permainan Namibia karena merupakan tim baru, dengan bekal menonton laga Nambia vs Argentina sebelumnya telah cukup memberi gambaran dalam menghadapi wakil Afrika tersebut.

Esports
Ditulis Oleh

Yusuf Abdillah

Posts

6.107

Bagikan