IESF WEC 2022: Tim eFootball Indonesia Menang Mudah atas Arab Saudi

Yusuf AbdillahYusuf Abdillah - Jumat, 09 Desember 2022
IESF WEC 2022: Tim eFootball Indonesia Menang Mudah atas Arab Saudi
Tim eFootball Indonesia (KamiBijak/Evan Andraws)

BolaSKor.com - Tim eFootball Indonesia memetik kemenangan atas Arab Saudi pada ajang IESF World Esports Championships (WEC) Bali 2022. Elga Cahya Putra, menjadi pemain yang diberikan kepercayaan untuk mewakili Indonesia mempu mencatat kemenangan 2-0, Jumat (9/12).

Memainkan Bayern Munchem, Elga mampu melululantakkan pertahanan wakil Arab Saudi, Alqarni Amjad Othman M, di gim pertama.

Terlihat permainan Elga begitu leluasa. Dirinya bermain dengan sabar, dan kerap kali memberikan umpan pendek yang begitu indah.

Peluang demi peluang tercipta, hingga akhirnya Elga mampu menekuk lawannya dengan skor akhir 3-1 di gim pertama. Kemudian pada gim kedua, masih dengan tim yang sama, Elga juga cukup mengungguli jalannya pertandingan.

Arab Saudi memberikan perlawanan yang cukup sengit. Namun, Elga masih mampu memanfaatkan celah kecil, dan menjebol gawang lawan.

Skor 1-0 pun bertahan hingga laga berakhir. Dengan begitu, Indonesia memastikan untuk melanjutkan perjuangannya dan tampil di final upper bracket.

"Main lebih tenang saja, sama manfaatkan kecerobohan Arab Saudi," kata Elga Cahya Putra kepada Merahputih.com seusai pertandingan.

Indonesia berhasil menang dua pertandingan langsung dan akan menghadapai pemenang laga Spanyol kontra Argentina.

"Saya harus fokus ke pertandingan siapa pun lawannnya. Mau Argetina atau Spanyol sama saja. Saya optimistis menang," pungkas Elga.

Esports
Ditulis Oleh

Yusuf Abdillah

Posts

5.969

Bagikan