IFeL Liga 1: Ini Sosok Player Anyar Madura United dan Persik Kediri

Tengku SufiyantoTengku Sufiyanto - Jumat, 19 November 2021
IFeL Liga 1: Ini Sosok Player Anyar Madura United dan Persik Kediri
Tajusa. (Instagram)

BolaSkor.com - Operator Kompetisi sepak bola virtual, Indonesian Football e-League atau IFeL Liga 1 2021 mengumumkan player baru Madura United dan Persik Kediri. Madura United kali ini diwakili oleh Ricky Vega. Sedangkan Persik diwakili oleh Tajusa.

Sebelumnya, player Persik Kediri (Eky Ramadhan Diharja) dan Madura United (Adyatma Priyadi) terlibat pengaturan skor. Keduanya terlibat pengaturan skor saat pertandingan pekan ketiga, Minggu (14/11) lalu. Saat itu, Madura United mengalahkan Persik dua kali (2-1 dan 2-1). Namun, pengaturan skor ini atas inisiatif player, tanpa diketahui pihak kedua klub.

Baca Juga:

IFeL Liga 1: Persik Kediri Putus Kerja Sama dengan Sang Player

IFeL Liga 1: Terlibat Pengaturan Skor, Persik dan Madura United Harus Ganti Player

Ricky Vega
Ricky Vega. (Instagram)

Pihak operator IFeL mengharuskan Persik dan Madura United mengganti player-nya masing-masing, karena sudah melanggar kode etik. Jika tidak diganti, keduanya akan didiskualifikasi dari kompetisi IFeL Liga 1 2021.

Ricky Vega dikenal sebagai player legend sejak Playstation 2. Ia pun mempunyai segundang prestasi baik dalam maupun luar negeri.

Sedangkan Tajusa merupakan mantan pemain Persib Bandung, PSM Makassar, dan Dewa United FC. Kiprahnya sudah tak perlu diragukan lagi. Terakhir ia menjadi runner-up Champions eFootball 2021 bersama Persib.

Ifel liga 1 Breaking News
Ditulis Oleh

Tengku Sufiyanto

Pencinta sepak bola Indonesia.
Posts

14.967

Bagikan