IFeL Liga 2 2021: Adu Selebrasi di Derby Warung Makan

Yusuf AbdillahYusuf Abdillah - Rabu, 16 Juni 2021
IFeL Liga 2 2021: Adu Selebrasi di Derby Warung Makan
Abdul Ghony Triaji (IFeL

BolaSkor.com - Laga bertajuk Derby Warung Makan antara warteg dan warung padang tersaji dalam matchweek 2 Indonesian Football e-League (IFeL) Liga 2, Minggu (13/6). Persekat yang direpresentasikan Abdul Ghony Triaji bertarung menghadapi Semen Padang yang diwakili Vantri.

Kedua tim harus puas berbagi 3 angka setelah 2 laga yang dilakoni diakhiri dengan saling mengalahkan. Semen Padang yang sempat unggul tipis 2-1 di leg 1, harus menerima menjadi bulan-bulanan di leg 2 dengan kekalahan mencolok 5-2.

Baca Juga:

Tatap Ajang IFeL Liga 2, PSG Pati Bidik Tiga Besar

Dewa United Finis Runner-up di ePiala Indonesia 2021.

Pada leg 1 kedua pemain memang tampak masih saling meraba pola permainan lawan sehingga bola lebih banyak berkutat di area tengah lapangan. Semen Padang beruntung karena mendapat hadiah penalti di penghujung laga yang akhirnya membawa Kabau Sirah menang 2-1

Di leg 2, keadaan berubah total. Ghony tampak dominan menguasai laga hingga sempat berkali-kali memamerkan trik dan skill, dari teknik individu hingga set play untuk mengelabui Vantri. Skor akhir 5-2 menjadi bukti kedigdayaan Persekat pada leg 2.

Dengan hasil ini Persekat hanya berhasil menambah 4 poin di matchweek 2. Total sudah 11 poin yang dikumpulkan Ghony dan membawa Persekat bertengger di peringkat 6 klasemen sementara.

Ifel liga 2
Ditulis Oleh

Yusuf Abdillah

Posts

5.962

Bagikan