IFeL Liga 2: PSIM ke Puncak, Dewa United FC Perbaiki Posisi

Yusuf AbdillahYusuf Abdillah - Senin, 21 Juni 2021
IFeL Liga 2: PSIM ke Puncak, Dewa United FC Perbaiki Posisi

BolaSkor.com - Indonesian Football e-League (IFeL) Liga 2 2021 telah pekan ketiga. Total, 28 pertandingan telah tersaji selama dua hari gelaran pekan ketiga pada, 19-20 Juni 2021.

Sebanyak 14 peserta kembali bertarung. Misi PSIM Yogyakarta untuk menggeser Persis Solo dari posisi puncak klasemen sementara akhirnya berhasil. Saat ini PSIM ada di puncak klasemen sementara dengan koleksi 28 poin dari 12 laga.

Baca Juga:

Tatap Ajang IFeL Liga 2, PSG Pati Bidik Tiga Besar

Dewa United Finis Runner-up di ePiala Indonesia 2021

Hasil tersebut didapat PSIM Yogyakarta yang diwakili Andika "DK" Adnan Husaini mengoleksi enam poin dari duelnya kontra Persekat Tegal. DK berhasil membuat PSIM menang 2-1 dan 3-2 atas Persekat untuk melewati Persis. Sementara itu Persis hanya meraih empat poin saat menghadapi Semen Padang FC.

Total dari hari pertama dan kedua pekan ketiga, DK berhasil mengoleksi 10 poin dari empat pertandingan kontra Semen Padang FC dan Persekat Tegal.

Pada pertandingan lain, Dewa United FC berhasil meraih enam poin kontra Persiba Balikpapan. Indra Tajusa berhasil membuat Dewa United FC menang 1-0 dan 6-3 atas Persiba.

Pada laga hari pertama pekan ketiga, Tajusa sempat unggul 4-3 pada leg pertama meski akhirnya menyerah 2-8 di leg kedua melawan Persis Solo yang diwakili Puspamba "Baim" Ibrahim.

Dengan penampilan agresif, Tajusa dari Dewa United FC masuk dalam empat besar top scorers IFel Liga 2 2021 dengan koleksi 32 gol. Dewa United FC juga naik dari posisi kesembilan ke peringkat ketujuh klasemen sementara dengan 18 poin.

Dewa United FC Ifel liga 2
Ditulis Oleh

Yusuf Abdillah

Posts

6.069

Bagikan