Ighalo dan Matic Sepakat Ronaldo Lebih Baik daripada Messi

Johan KristiandiJohan Kristiandi - Selasa, 14 April 2020
Ighalo dan Matic Sepakat Ronaldo Lebih Baik daripada Messi
Cristiano Ronaldo dan Lione Messi (Zimbio)

BolaSkor.com - Dua pemain Manchester United, Odion Ighalo dan Nemanja Matic, turut berkomentar soal siapa yang lebih baik di antara Lionel Messi dan Cristiano Ronaldo. Kedua pemain itu sepakat CR7 lebih hebat daripada Messi.

Ronaldo dan Messi adalah dua pemain terbaik dalam beberapa tahun terakhir. Kedua pemain tersebut terus memecahkan rekor dan menjadi yang terbaik pada ajang penghargaan individu.

Tidak heran, muncul perdebatan mengenai siapa yang terbaik di antara Messi dan Ronaldo. Meski kedua pemain tersebut sudah tidak lagi berada dalam satu liga, namun perdebatan terus muncul.

Baca Juga:

Saat Rio Ferdinand Merasa Malu Dipecundangi Barcelona dan Lionel Messi

Paul Pogba Tak Sabar Membela Manchester United

Manchester United Ajarkan Cristiano Ronaldo Pentingnya Kerja Sama Tim

Cristiano Ronaldo dan Lionel Messi

Ighalo dan Matic pun turut larut dalam perdebatan. Menurut mereka, kerja keras yang membedakan kedua pemain tersebut.

"Semua karena kerja keras. Saya percaya kepada kerja keras. Sementara itu, Messi mendapatkan anugrah. Messi adalah pemain yang jenius dan luar biasa," ujar Ighalo seperti diwartakan Manchester Evening News.

"Akan tetapi, Ronaldo bekerja keras setiap hari untuk mengejar Messi, mencoba menang, dan mencoba melakukan segalanya. Itu adalah sesuatu yang luar biasa."

Pernyataan Ighalo tersebut mendapatkan dukungan dari rekan satu timnya, Nemanja Matic. Pemain asal Kroasia itu merasa apa yang diraih Ronaldo berasal dari kerja keras.

"Mereka berbeda. Ronaldo memiliki talenta, namun kebanyakan kesuksesan yang diraihnya karena kerja keras. Sementara itu, Messi adalah pemain bertalenta," kata Matic.

"Saya tidak bilang jika Messi tak bekerja keras. Ia sudah pasti kerja keras, namun mereka berbeda," sambungnya.

Odion Ighalo dan Nemanja Matic dalam misi membawa Manchester United merebut satu tiket Liga Champions musim depan. Saat ini, The Red Devils terpaut tiga poin dari peringkat keempat, Chelsea.

Cristiano Ronaldo Lionel Messi Odion Ighalo Nemanja Matic Manchester United Breaking News
Ditulis Oleh

Johan Kristiandi

Life is too short, but i will live for you.
Posts

14.515

Bagikan