BolaSkor.com - TIRA-Persikabo kembali gagal meraih poin penuh pada Liga 1 2021/2022. Bermain di Stadion Wibawa Mukti, Cikarang, Kabupaten Bekasi, Jumat (17/8), skuat asuhan Igor Kriushenko ini hanya mampu bermain imbang 2-2 dengan Persik Kediri.

Pelatih asal Belarusia ini mengatakan, skuatnya sebenarnya bisa meraih kemenangan. Akan tetapi pada laga melawan Persik, pemain TIRA-Persikabo sedikit kehilangan konsentrasi.

"Pertama saya ingin mengucapkan terima kasih kepada para pemain karena sudah berjuang dari awal sampai akhir. Saya bisa bilang laga hari ini cukup menarik," kata Igor pada saat konferensi pers setelah pertandingan.

Baca Juga:

Incar Kemenangan Perdana, TIRA-Persikabo Waspadai Serangan Balik Persik

Dua Pemain Asing Persik Diragukan Turun Lawan TIRA-Persikabo

"Sebelumnya saya berbicara kepada pemain bertahan tolong jangan banyak melakukan kesalahan di area pertahanan. Karena bisa dilihat kesalahan kecil berpengaruh besar terhadap tim," tambah pelatih asal Belarus tersebut.

Igor begitu menyayangkan lengahnya barisan pertahanan dalam proses gol yang tercipta ke gawang Syahrul Trisna. Ia menyebut gol yang tercipta ke gawang anak asuhnya itu murni karena minimnya konsentrasi.

"Di sepak bola setiap tim ingin poin penuh, hari ini kita mendapat satu poin. Ini jadi pelajaran kita juga, evaluasi ke depannya, apa saja yang harus diperbaiki. Kalau dibilang karena stamina saya tidak bisa bilang begitu, karena kami kebobolan di babak pertama dan di awal babak kedua. Mungkin di sini karena konsentrasi yang kurang," tuturnya.

Sama halnya dengan sang pelatih, penyerang TIRA-Persikabo, Dimas Drajad yang menyebut timnya kalah karena kesalahan kecil. Ia menekankan untuk terus fokus di laga selanjutnya agar bisa mendapat poin penuh.

"Sangat kecewa sebagai pemain, kami sudah mulai dari awal sampai akhir menguasai pertandingan, tapi kesalahan kecil itu bisa bikin kebobolan. Kami harus fokus sesuai instruksi pelatih dan harus kerja sama-sama agar di pertandingan selanjutnya kita bisa mendapat poin penuh," tandas Dimas.

Hasil ini membuat TIRA-Persikabo baru mengoleksi dua poin dari tiga laga. Selanjutnya, TIRA-Persikabo akan menghadapi Barito Putera, Kamis (23/9) mendatang.