Ihsan Maulana Tak Ingin Terbebani dengan Status Unggulan pada Indonesia Masters

Andhika PutraAndhika Putra - Senin, 17 September 2018
Ihsan Maulana Tak Ingin Terbebani dengan Status Unggulan pada Indonesia Masters
Ihsan Maulana Mustofa (Zimbio)

BolaSkor.com - Tunggal putra Indonesia, Ihsan Maulana Mustofa, tak ingin terbebani dengan status sebagai unggulan pada turnamen Bangka Belitung Indonesia Masters 2018, 2018 di GOR Sahabudin, 18-23 September. Ihsan menjadi unggulan mengingat statusnya merupakan pemain utama pelatnas.

Sementara kebanyakan peserta turnamen Bangka Belitung Indonesia Masters 2018 merupakan pemain pelatnas muda. Hanya Sony Dwi Kuncoro yang menjadi pebulu tangkis senior non pelatnas yang ikut berpartisipasi.

Keiikutsertaan Ihsan pada ajang Bangka Belitung Indonesia Masters 2018 juga sekaligus menjadi evaluasi bagi PBSI. Jika tidak meraih hasil maksimal, status Ihsan akan dipertimbangkan di pelatnas.

"Persiapan sudah oke. Saya siapkan diri dari segi mental, lebih enjoy dan nggak mau dipikirin dulu. Saya harus lebih fokus dan mempelajari permainan lawan melalui video," kata Ihsan seperti dikutip dari situs resmi PBSI.

"Saya tidak mau memikirkan status sebagai unggulan.Yang terpenting, main terbaik saja apalagi main di kandang sendiri. Kalau lawan teman sudah tahu satu sama lain, yang penting fight saja," sambungnya.

Ihsan akan bersaing dengan tunggal putra lain seperti hammasin Sitthikom dan Iskandar Zulkarnain. Selain Ihsan, pemain pelatnas utama yang diturunkan PBSI adalah Fitriani.

Breaking News Indonesia Bulu Tangkis Pbsi Ihsan Maulana Mustofa Bangka Belitung Indonesia Masters 2018
Ditulis Oleh

Andhika Putra

Posts

8.245

Bagikan