IJSL Cipta Cendikia Mendunia di Gothia Cup 2018

Tengku SufiyantoTengku Sufiyanto - Senin, 13 Agustus 2018
IJSL Cipta Cendikia Mendunia di Gothia Cup 2018
IJSL Cipta Cendikia Mendunia di Gothia Cup 2018. (Istimewa)

BolaSkor.com - Tim IJSL Cipta Cendikia mulai berpartisipasi di ajang Gothia Cup 2018 China. Ajang Gothia Cup 2018 sudah terselenggara selama enam tahun di Negeri Tirai Bambu tersebut.

"Dengan materi hasil seleksi team talent scouting T-eleven dan mantan pemain Timnas Indonesia, Dede Sulaiman dan Berthi Tutuarima, Tim IJSL Cipta Cendikia mengirim 16 pemain terbaik kategori U-12," ungkap Dede Supriyadi selaku Direktur Kompetisi IJSL, di sela-sela opening ceremony, Stadium of Qingdao Agricultural University.

IJSL Cipta Cendikia Mendunia di Gothia Cup 2018. (Istimewa)

"Kami tidak punya target khusus, hanya mengharapkan anak-anak tampil bagus dan disiplin dan tetap menjaga nama Indonesia," tuturnya.

Sementara itu, Asep Padian yang bertindak sebagai pelatih kepala, mengatakan bahwa dirinya yakin anak-anak akan memetik kemenangan pertama melawan Chaoging FC sore nanti. Bob Hippy selaku Pembina Kompetisi IJSL juga turut serta mendampingi tim IJSL.

IJSL Cipta Cendikia Mendunia di Gothia Cup 2018. (Istimewa)

"Ini sudah tahun kedua kita mengikuti turnamen Gothia Cup China dan sejak dari pertama di Shenyang. Kualitas daripada wasit, dan kualitas tim yang ikut serta semakin berkualitas. Fasilitas yg disediakan juga semakin baik dan memenuhi persyaratan," ujar mantan pemain Timnas tersebut.

"Terkait lapangan pertandingan, walau kualitas lapangan tidak sebaik di Shenyang, tetapi saya dengar tahun depan panitia akan membuat lapangan mereka sendiri sehingga efek buat peserta sangat baik."

Gothia Cup 2018 Breaking News
Ditulis Oleh

Tengku Sufiyanto

Pencinta sepak bola Indonesia.
Posts

15.003

Bagikan