Ikatan Bayu Pradana dengan Bima Sakti: Dari Idola Jadi Kerja Sama di Piala AFF 2018

Tengku SufiyantoTengku Sufiyanto - Selasa, 06 November 2018
Ikatan Bayu Pradana dengan Bima Sakti: Dari Idola Jadi Kerja Sama di Piala AFF 2018
Aksi Bayu Pradana saat membela Mitra Kukar. (LIB)

BolaSkor.com - Gelandang jangkar Timnas Indonesia, Bayu Pradana, mengaku mengidolakan Bima Sakti. Ia sangat bersyukur bisa berkerja sama dengan Bima Sakti di Timnas Indonesia Piala AFF 2018.

Bayu Pradana masuk ke dalam 23 nama skuat Timnas Indonesia untuk Piala AFF 2018. Pelatih Timnas Indonesia, Bima Sakti, memasukan mayoritas alumni Timnas Indonesia U-23 Asian Games 2018 dalam Skuat Garuda kali ini.

Sisanya, merupakan pemain senior seperti Bayu Pradana. Adapun beberapa debutan dalam skuat Timnas Indonesia Piala AFF 2018, seperti Riko Simanjuntak.

"Ya dulu idola saya coach Bima. Mungkin ini rezeki saya, dulu sempat satu tim juga dengan beliau. Sekarang dilatih sama Bima sakti menjadi sebuah keberuntungan bagi saya sendiri," kata gelandang Mitra Kukar tersebut.

Di Piala AFF 2018, Timnas Indonesia berada di Grup B bersama Singapura, Thailand, Timor Leste, dan Filipina. Skuat Garuda akan menghadapi Singapura pada laga perdana di Stadion National, Jumat (9/11) mendatang.

Selanjutnya, Timnas Indonesia hadapi Timor Leste di Stadion Utama Gelora Bung Karno (SUGBK), 13 November mendatang. Empat hari berselang, Skuat Garuda menantang Thailand di Stadion Rajamangala. Terakhir, Timnas Indonesia menjamu Filipina di SUGBK, 25 November.

Bayu Pradana Timnas Indonesia Bima sakti Piala AFF 2018 Breaking News
Ditulis Oleh

Tengku Sufiyanto

Pencinta sepak bola Indonesia.
Posts

14.977

Bagikan