Iker Casillas Iri dengan Andres Iniesta dan Fernando Torres

Johan KristiandiJohan Kristiandi - Kamis, 31 Mei 2018
Iker Casillas Iri dengan Andres Iniesta dan Fernando Torres
Iker Casillas (Zimbio)

BolaSkor.com - Pemain asal Spanyol, Iker Casillas, membandingkan perpisahannya ketika membela Real Madrid dengan Andres Iniesta dan Fernando Torres yang juga angkat kaki dari klubnya masing-masing pada akhir musim ini. Casillas menilai, kedua pemain tersebut mendapatkan pesta perpisahan yang lebih baik darinya.

Pada masa jayanya, Iker Casillas merupakan pemain sekaligus kapten tak tergantikan bagi Los Blancos. Namun, keadaan berbalik 180 derajat setelah Jose Mourinho menjadi nakhoda Madrid.

Seiring dengan berjalannya waktu, Casillas mulai terpinggirkan. Pada akhirnya, kiper 37 tahun itu memutuskan angkat kaki dari Santiago Bernabeu pada musim 2015-2016.

Kejadian serupa dialami Andres Iniesta dan Fernando Torres. Dua pemain asal Spanyol itu juga memutuskan untuk hengkang. Iniesta meninggalkan Barcelona, adapun Torres ucap kata berpisah dengan Atletico Madrid.

Akan tetapi, terdapat perbedaan mencolok antara perpisahan Iniesta, Torres dengan Casillas. Untuk dua nama pertama yang disebutkan itu mendapatkan acara perpisahan yang megah pada pertandingan terakhir di La Liga. Satu hal yang tak dirasakan Casillas ketika pamit dari Los Blancos.

"Jika Real Madrid memanggil tentu saya tidak bisa menolak untuk kembali ke klub di masa depan," sebut Iniesta seperti dicuplik Soccerway.

"Saya melihat perpisahan Iniesta dan Torres dan ya, situasi saya juga berbeda di Real Madrid. Di masa depan akan ada rekonsiliasi dan tidak akan ada masalah. Semua orang akan menyukai perpisahan seperti itu, namun saya tidak terlalu fokus pada hari itu."

Casillas membela Real Madrid selama 16 musim. Sementara itu, di timnas Spanyol, sang pemain telah bermain sebabyak 167 pertandingan. Dari Jumlah tersebut, Casillas membawa La Furia Roja memenangi Piala Dunia 2010 dan Piala Eropa 2008, 2012.

Atletico Madrid Barcelona Real Madrid Iker Casillas Breaking News Andres Iniesta Fernando Torres
Ditulis Oleh

Johan Kristiandi

Life is too short, but i will live for you.
Posts

14.482

Bagikan