BolaSkor.com - Mantan kiper Real Madrid, Iker Casillas, mengungkapkan mimpi bisa kembali ke Santiago Bernabeu. Namun, Casillas mengaku tidak terlalu memikirkannya.

Iker Casillas merupakan jebolan akademi sepak bola Real Madrid. Casillas masuk ke tim muda Real Madrid sejak 1990, atau ketika masih berusia sembilan tahun.

Setelah itu, Iker Casillas menjalani debut bersama tim utama Real Madrid. Eks penggawa timnas Spanyol itu pun menjadi pilihan di bawah mistar gawang Los Blancos sejak saat itu.

Akan tetapi, Iker Casillas terpaksa pergi dari Real Madrid pada 2015. Bukan tanpa alasan, Casillas memutuskan hengkang setelah tidak lagi menjadi pilihan utama.

FC Porto pun menjadi pilihan Iker Casillas untuk melanjutkan karier. Setelah itu, Casillas membuka lembaran baru dengan klub asal Portugal tersebut.

Meski begitu, rupanya Iker Casillas masih merindukan Real Madrid. Kiper berusia 37 tahun itu memiliki mimpi bisa pulang ke rumahnya tersebut pada masa depan.

"Menjadi presiden Real Madrid? Saya tidak menginginkannya. Namun, saya ingin, suatu hari nanti kembali ke sana. Di sana adalah tempat saya lahir," tutur Iker Casillas kepada Vamos.

"Selain itu, saya memenangi segalanya bersama Real Madrid. Saya tidak memikirkan masa depan karena sering berubah pikiran setiap enam bulan."

"Satu hal yang pasti adalah saya menikmati setiap pertandingan sepak bola. Saya tidak tahu mana yang akan menjadi laga terakhir saya," lanjut Iker Casillas.

Selama 16 musim membela Real Madrid, Iker Casillas memenangi berbagai gelar. Termasuk di antaranya Liga Champions, LaLiga, dan Piala Dunia Antarklub.