Ikrar Raffi Ahmad untuk Basket Indonesia

Andhika PutraAndhika Putra - Sabtu, 08 Januari 2022
Ikrar Raffi Ahmad untuk Basket Indonesia

BolaSkor.com - Kehadiran Raffi Ahmad tak dimungkiri membuat pamor Indonesia Basketball League (IBL) ikut naik. Bersama RANS PIK Basketball, Raffi memang memiliki tujuan memasyarakatkan olahraga tersebut.

Prestasi tentu menjadi hal yang diharapkan Raffi dari RANS PIK Basketball. Akan tetapi, ada hal lain yang ingin dituju selebritas Tanah Air tersebut.

Raffi mau tak hanya RANS PIK Basketball saja yang dikenal, tetapi juga basket secara keseluruhan. Raffi ingin mengatrol semua elemen agar industri basket Indonesia bisa semakin berkembang.

“Saya ingin menjadi pelaku yang memajukan bola basket di Indonesia karena saya yakin basket di Indonesia bukan hanya untuk olahraga saja, tapi lifestyle dan entertaiment untuk ke depannya. Apalagi banyak anak-anak muda yang tergila-gila dengan basket. Boleh kita hanya NBA, tapi IBL harus maju untuk ke depannya," ujar Raffi.

Baca Juga:

Menuju FIBA Asia Cup 2022, Basket Indonesia Semakin Semarak

IBL Melangkah di Jalan yang Tepat

“Semoga dengan kehadiran Rans, kita bisa sama-sama memajukan Perbasi dan IBL dan kami komitmen untuk Rans-kan dia!"

Sepak terjang Raffi di olahraga memang baru, tetapi prestasi sudah berhasil diraih. Di sepak bola, RANS Cilegon FC berhasil menembus Liga 1 dengan status runner up. Kini, prestasi serupa ingin dilakukan Raffi di IBL.

“Kemarin adalah tahun kami di sepakbola, Rans mendapat hasil yang baik, kami lolos Liga 1. Nah, ini saatnya bagi kami bukan main-main untuk memberikan yang terbaik apalagi ini basket, untuk IBL dan Perbasi," ujar Raffi.

Breaking News Basket Raffi Ahmad RANS PIK Basketball IBL
Ditulis Oleh

Andhika Putra

Posts

8.247

Bagikan