Ikrar Setia Mesut Ozil untuk Arsenal

Arief HadiArief Hadi - Kamis, 17 Oktober 2019
 Ikrar Setia Mesut Ozil untuk Arsenal
Mesut Ozil (Twitter)

BolaSkor.com - Gelandang serang Arsenal, Mesut Ozil, mengikrarkan janji setia kepada The Gunners dengan berkomitmen pada kontraknya yang berakhir pada 2021. Ozil menegaskan telah menganggap Arsenal sebagai rumahnya.

Ozil, 31 tahun, masih sulit bermain reguler musim ini di bawah asuhan Unai Emery. Dengan gajinya yang besar, eks pemain Real Madrid baru tampil 142 menit hingga dirumorkan hengkang, entah dengan status pinjaman atau permanen, pada Januari 2020.

Kendati demikian, Ozil mengaku sama sekali tak punya niatan untuk hengkang ke klub lain karena cintanya hanya untuk Arsenal. Ozil masih memiliki keyakinan dapat melalui periode sulit dan kembali bermain reguler di Arsenal.

Baca Juga:

Unai Emery Nilai Mesut Ozil Tak Pantas Masuk Skuat Arsenal

Antisipasi Manchester United, Arsenal Negosiasi Perpanjangan Kontrak Aubameyang

Arsene Wenger: Serge Gnabry Tinggalkan Arsenal karena Manipulasi Bayern Munchen

Mesut Ozil

"Tidak (niatan pergi dari Arsenal). Saya punya kontrak hingga musim panas 2021 dan saya akan bertahan hingga hari itu tiba," tegas Ozil kepada The Athletic.

"Ketika saya teken kontrak baru, saya memikirkannya dengan sangat hati-hati dan berkata itu salah satu keputusan terpenting dalam karier sepak bola saya. Saya tidak ingin bertahan hanya setahun atau dua tahun lagi, saya ingin berkomitmen di masa depan kepada Arsenal dan klub menginginkan saya melakukan hal yang sama."

"Anda bisa melalui periode sulit, seperti ini, tapi tidak ada alasan untuk kabur dan saya tak ingin melakukannya. Saya di sini hingga setidaknya 2021," imbuh Ozil.

Pemain berdarah Turki juga membicarakan andil Arsene Wenger, eks manajer Arsenal, yang meyakinkannya pindah dari Madrid ke Arsenal pada 2013.

"Saya telah mengatakannya bahwa Arsene Wenger merupakan faktor besar saya bergabung dengan Arsenal - dan memang begitu - tapi pada akhirnya saya teken kontrak dengan klub ini. Bahkan ketika Arsene mengumumkan pergi, saya ingin bertahan karena saya suka bermain dengan Arsenal dan itulah mengapa saya di sini selama enam tahun," imbuh Ozil.

"Ketika saya pindah dari Real Madrid, kala itu benar-benar waktu sulit untuk Arsenal. Tapi saya selalu percaya dengan apa yang kami bisa lakukan dan bersama kami tampil bagus. Baru-baru ini segalanya sulit dan banyak yang telah berubah. Tapi, saya bangga jadi pemain Arsenal, fans, dan bahagia di sini," urainya.

Breaking News Arsenal Mesut Ozil
Ditulis Oleh

Arief Hadi

Posts

12.138

Bagikan