BolaSkor.com - Petenis asal Serbia, Novak Djokovic, dinyatakan positif virus corona. Djokovic terinfeksi pasca mengikuti Adria Tour di Serbia dan Kroasia selama dua pekan.

Tak hanya Djokovic, sang istri, Jelena juga dinyatakan positif. Sementara dua putri mereka, Stefan dan Tara tidak tertular.

“Saat kami tiba di Beograd, kami dites. Hasil tes saya positif, hasil yang sama juga dimiliki Jelena, sedangkan hasil anak-anak kami negatif," ujar Djokovic dikutip dari Express.

Baca Juga:

New Normal, Tenis Sudah Ajukan Izin Latihan di Gelora Bung Karno

Menpora Sebut Tantangan Terberat New Normal di Indonesia

Djokovic mengikuti Adria Tour guna berbagi pesan dan solidaritas. Meski sempat mendapat peringatan, event tersebut tetap berjalan.

Adria Tour bisa diselenggarakan karena kurva korban virus corona di Serbia dan Kroasia mulai menurun. Djokovic sepakt mengikuti ajang itu karena dana yang terkumpul akan digunakan untuk amal.

“Sayangnya, virus ini masih ada, dan itu kenyataan baru bahwa kita masih belajar mengatasinya dan hidup dengan itu. Saya berharap, segala sesuatunya akan berkurang, sehingga kita semua bisa melanjutkan kehidupan seperti semula," tutur Djokovic.

“Saya akan tetap menjalani isolasi mandiri selama 14 hari ke depan, dan akan kembali melakukan tes dalam lima hari.”