BolaSkor.com - Megabintang Juventus, Cristiano Ronaldo, dikabarkan ikut memberikan masukan terkait pergerakan La Vecchia Signora di bursa transfer. Ronaldo meminta Juventus bergerak mendatangkan pemain Bayern Munchen, James Rodriguez.

Juventus memboyong Cristiano Ronaldo pada awal musim ini. Pemain tim nasional Portugal tersebut bergabung dengan mahar 105 juta euro.

Bianconeri berharap kedatangan Ronaldo bisa mewujudkan mimpi menjadi jawara Liga Champions. Namun, Juventus kembali gigit jari.

Cristiano Ronaldo menilai Juventus belum memiliki materi pemain yang mumpuni. Ronaldo menganggap, Bianconeri perlu memboyong 2-3 pemain untuk melengkapi skuat.

Baca Juga:

Massimiliano Allegri Hengkang, Perpanjangan Kontrak Moise Kean Terganggu

Mauricio Pochettino Bikin Juventus Patah Hati

Presiden Napoli Dukung Maurizio Sarri ke Juventus

Cristiano Ronaldo dan James Rodriguez

Cristiano Ronaldo berharap Juventus bisa menggaet James Rodriguez. Ronaldo menilai, Rodriguez adalah sosok yang tepat sebagai pemasok umpan untuk dirinya. Saat ini, pemain timnas Kolombia itu baru saja menyelesaikan masa peminjaman di Bayern Munchen.

FC Hollywood terlihat tidak ingin memermanenkan sang pemain dengan dana 42 juta euro. Oleh karena itu, Juventus bisa langsung bernegosiasi dengan Real Madrid.

Namun, Juventus perlu mewaspadai pergerakan Napoli yang juga ingin mendapatkan Rodriguez. Bahkan, Napoli sudah terlebih dahulu menghubungi sang pemain sebelum musim ini berakhir.

Il Partinopei juga punya keunggulan lainnya yakni Carlo Ancelotti. Sebab, Ancelotti dikenal punya hubungan yang baik dengan Rodriguez saat masih di Real Madrid dan Bayern Munchen.

Peluang Juventus mendapatkan James Rodriguez: 50 persen

Real Madrid terlihat sudah tidak ingin mempertahankan James Rodriguez. Hubungan Zinedine Zidane dengan Rodriguez menjadi satu di antara penyebabnya. Meski begitu, El Real diprediksi tidak akan melepas pemain 27 tahun tersebut di bawah harga 50 juta euro.