Ikut Campur Urusan Internal Real Madrid, Arturo Vidal Kesal Lihat Zidane Bermasalah dengan James

Arief HadiArief Hadi - Rabu, 29 Juli 2020
Ikut Campur Urusan Internal Real Madrid, Arturo Vidal Kesal Lihat Zidane Bermasalah dengan James
James Rodriguez (Twitter)

BolaSkor.com - Gelandang Barcelona, Arturo Vidal bak menuangkan minyak ke api kala mengomentari situasi James Rodriguez di Real Madrid. Vidal mengaku ikut kesal dengan situasi James dan masalahnya dengan Zinedine Zidane.

Seperti diketahui James menjadi penghuni bangku cadangan di Real Madrid musim ini, meski dua musim sebelumnya jadi pemain reguler di Bayern Munchen. Situasinya tak berubah dan berbeda dari saat sebelumnya membela Madrid.

Tak ayal rumor hengkang gelandang serang asal Kolombia itu muncul. Vidal simpatik dengan situasi eks pemain Monaco itu di Madrid karena keduanya berteman di Bayern. Dia pun kesal dengan masalah yang dialami James dengan Zidane.

Baca Juga:

Transfer Achraf Hakimi Sukses, Inter Milan Ingin Kembali Berbisnis dengan Real Madrid

5 Pemain Bintang yang Sinarnya Meredup Sepanjang Musim 2019-2020

Legenda Real Madrid Minta James Rodriguez Bertahan di Santiago Bernabeu

James Rodriguez dan Arturo Vidal di Bayern Munchen

"James dan saya adalah saudara, kami menjalin persahabatan yang luar biasa di Munchen," tutur Arturo Vidal kepada Win Sports.

"Kami berbicara sepanjang waktu, pada hari libur kami melakukannya dan menjengkelkan bahwa ia memiliki masalah dengan pelatih (Zidane)."

"James memiliki level tinggi untuk bermain sebagai starter untuk tim itu dan saya tidak tahu mengapa mereka tidak memberinya kesempatan tahun ini," tambah Vidal.

Tidak tanggung-tanggung Vidal menyarankan James agar segera angkat kaki dari Real Madrid demi kebaikan dirinya. Apalagi James masih bermain di timnas Kolombia dan menjadi kapten tim.

"Saya harap dia mengambil keputusan terbaik dan mulai bermain lagi," harap Vidal.

"Saya pikir orang-orang, pengagum sepak bola, suka melihat kualitas pemain-pemain dan James salah satu di antaranya. Dia harus berkembang, mencari masa depannya dan menemukan tempat untuk menikmati sepak bola lagi," pungkas pemain berusia 33 tahun itu.

Breaking News James Rodriguez Real Madrid Arturo Vidal
Ditulis Oleh

Arief Hadi

Posts

12.168

Bagikan