Ikut Liga 1 Putri, Persija Jakarta Rekrut Asisten Pelatih dan Pemain Timnas

Frengky AruanFrengky Aruan - Jumat, 05 April 2019
Ikut Liga 1 Putri, Persija Jakarta Rekrut Asisten Pelatih dan Pemain Timnas
CEO Persija Jakarta, Ferry Paulus. (BolaSkor.com/Frengky Aruan)

BolaSkor.com - CEO Persija Jakarta, Ferry Paulus, memastikan bahwa pihaknya akan membentuk tim putri yang akan diikutsertakan dalam Liga 1 Putri 2019. Pelatih sudah ditunjuk, yakni asisten pelatih Timnas Wanita Indonesia, Yoppie Riwoe.

Ferry Paulus menyambut baik rencana penyelenggara Liga 1 Putri. Seperti disampaikan Sekjen PSSI, Ratu Tisha Destria, liga ini akan digelar September mendatang.

Sedikitnya Liga 1 Putri akan diikuti enam klub Liga 1. "Saya pikir itu rencana bagus untuk timnas putri kita," kata Ferry Paulus.

Baca Juga:

Persija Jakarta akan Datangkan Calon Pemain Naturalisasi Lain Setelah Silvio Escobar

Persija Jakarta akan Pertahankan Marko Simic untuk Liga 1 dengan Catatan

"Persija menyambut baik dengan adanya kompetisi Liga 1 Putri. Apalagi kompetisi jadi wadah yang bagus untuk mempersiapkan sekaligus mencari pemain untuk timnas Putri kita," jelasnya.

Ferry Paulus juga menjelaskan bahwa Yoppie Riwoe akan didampingi Doddy Sahetapy dan Haryono. "Yoppie nantinya akan menjadi pelatih kepala. Sementara Doddy akan membantu Yoppie sebagai asisten pelatih serta Haryono menjadi pelatih kiper."

Ia menambahkan bahwa beberapa pemain yang akan memperkuat Persija Jakarta Putri berasal dari Timnas. Sementara sisanya akan dicari melalui jalur seleksi.

"Untuk pemainnya merupakan mayoritas pemain timnas putri yang ada sekarang. Sisanya kami akan menggelar seleksi, kami khususkan untuk pemain yang ada di Jakarta," tambahnya.

Ferry paulus Persija jakarta Liga 1 Putri
Ditulis Oleh

Frengky Aruan

Posts

15.464

Bagikan