BolaSkor.com - Pemain naturalisasi yang pernah bermain untuk Timnas Indonesia, Alberto Goncalves mengaku sangat antusias untuk mengikuti Pemilihan Umum (Pemilu) 2019 ini. Pasalanya ini merupakan pengalaman pertamanya untuk bisa mengikuti Pemilu di Indonesia.

Meskipun pertama kali, namun ini bukan hal yang pertama untuk Beto, sapaan akrab Alberto Goncalves dalam mengikuti pemilihan Presiden. Penyerang Madura United ini mengaku pernah mengikuti Pemilu dan memilih Presiden juga di Brasil.

Ya, ini pertama kali saya ikut pemilu di Indonesia dan saya selalu antusias. Karena di Brasil saya juga sangat antusias. Karena apa? Ini sangat penting untuk negara,” ungkap Beto.

Baca Juga:

Jumpa Lagi di Babak 8 Besar Piala Indonesia, Madura United Enggan Dijegal Persebaya Surabaya

Madura United Bakal Rombak Stadion Gelora Madura untuk Mencapai Standar Internasional

“Saya rasa sekarang di Brasil setelah ganti presiden sudah mulai berubah, sudah mulai maju. Jadi, ini sangat penting,” lanjut mantan penyerang Persipura Jayapura tersebut.

Ketika ditanya sudah mengetahui visi dan misi kedua calon Presiden. Beto mengaku ia sudah mendapatkan banyak masukan dari beberapa rekan satu timnya. Namun ia mengaku sudah memiliki pilihan sendiri untuk Presiden nanti dan berharap bisa lebih membawa Indonesia lebih maju lagi.

"Teman-teman ada yang bilang lebih bagus pilih Pak Jokowi. Namun, ada juga yang beri masukan, Pak Prabowo lebih enak. Saya dan istri sudah tahu yang terbaik. Jadi, saya mau pilih yang terbaik," tutup Beto.