BolaSkor.comWinger Persebaya Surabaya, Mochamad Supriadi saat ini sedang ikut dalam seleksti Timnas Indonesia U-18. Menurut pemain yang sudah berlatih di Inggris selama enam bulan lalu itu, dirinya masih harus melakukan adaptasi ulang.

Mochamad Supriadi memang menjadi salah satu bagian dari program PSSI, Garuda Selet yang berlatih selama enam bulan di Inggris. Selama enam bulan tersebut, Supriadi merupakan salah satu pemain yang menonjol dalam tim.

Selama bergabung bersama Garuda Select, pemain berusia 17 tahun ini menjadi salah satu penyerang tersubur. Dalam kurun waktu enam bulan tersebut, ia berhasil mencetak sembilan gol, hanya berbeda satu gol dengan penyerang lainnya Sutan Diego Zico.

Baca Juga:

Fakhri Husaini Cari 15 Pemain pada Seleksi Tahap Kedua Timnas Indonesia U-18

Seleksi Tahap Dua Timnas Indonesia U-18, Fakhri Husaini Panggil 30 Pemain

“Adaptasi juga. Selama ini kan cukup lama, enam bulan di sana. Sekarang juga latihan masih terasa nyesek, belum 100 persen balik ke kondisi apalagi kemarin habis libur lebaran jadi turun kondisi fisiknya,” kata Supriadi.

“Tapi kemarin sempat latihan di Persebaya setelah lebaran. Di sana juga ada tes, latihan intensitas tinggi, lalu ada panggilan lagi ke timnas, latihan lagi, digeber jadi bisa cepat kembali kondisinya,” Supriadi menambahkan.

Mochamad Supriadi merupakan salah satu pilar Timnas Indonesia U-16 yang kembali dipanggil untuk melakukan seleksi. Ia juga jadi bagian dari tim yang berhasil membawa Timnas Indonesia U-16 meraih gelar Piala AFF U-16 tahun lalu.