BolaSkor.com - Tanda-tanda Hanno Behrens memperkuat Persija Jakarta semakin nyata. Terbaru gelandang berusia 32 tahun itu mulai mengikuti akun Instagram Persija Jakarta.

Ia juga mengikuti akun dua legiun asing anyar Macan Kemayoran yakni Ondrej Kudela serta Michael Krmencik. Nama Feras Ali, yang terlibat dalam kepindahan Thomas Doll serta dua legiun asing ke Persija, juga terselip. Akun Instagram Hanno Behrens lebih dulu di-follow Wakil Presiden Persija Ganesha Putra.

Adapun pelatih Hansa Rostock Jens Hartel mengonfirmasi kepindahan sang pemain. Hal ini seperti dilaporkan media Jerman NNN., Senin (4/7).

Baca Juga:

Persija Belum Menang di Pre Season, Michael Krmencik Optimistis terhadap Thomas Doll

Potensi Hanno Behrens Memperkuat Persija Kembali Menguat

"Hanno Behrens meninggalkan Hansa Rostock untuk petualangan yang luar biasa," demikian judul media tersebut.

Konfirmasi berupa pernyataan bahwa Hanno Behrens akan meninggalkan Kogge, julukan klub dan akan pindah ke klub Indonesia Persija Jakarta. Dijelaskan pula bahwa pemain 32 tahun tergoda dengan kontrak dan petualangan bagus yang akan dijalani.

Jens Hartel turut mendoakan Hanno Behrens sukses, seperti disampaikan ke Hansa TV. Baginya, kepergian dan kedatangan pemain hal yang wajar dalam sepak bola.

Jens Hartel sebelumnya tetap melibatkan Hanno Behrens dalam pemusatan latihan di Schladming, Austria, yang berlangsung sampai 3 Juli.

Hanno Bahrens absen di sesi latihan Sabtu (2/7) pagi dan laga uji coba melawan Austria Klagenfurt. Alasannya karena menghindari kemungkinan cedera.

Ini pula yang membuat Hanno Behrens kembali dihubung-hubungkan dengan Persija setelah komunikasi antara kedua klub sempat terhenti dua hari.

Persija sudah dilaporkan tertarik dengan Hanno Behrens sejak 24 Juni 2022. Manajer Martin Pieckenhagen saat itu juga menyatakan bahwa Hanno Behrens sangat serius untuk pindah ke Indonesia.