BolaSkor.com - Agen super Eropa, Mino Raiola, menuruti arahan Ole Gunnar Solskjaer yang mengutarakan dengan tegas Paul Pogba akan bertahan di Manchester United. Menurut Raiola, Pogba juga tidak keberatan bermain untuk Setan Merah.

Rumor transfer gelandang berusia 26 tahun terus dibahas sejak dia kembali ke Old Trafford dari Juventus pada 2016. Pogba semakin laris manis usai juara Piala Dunia 2018 dengan timnas Prancis dan dikaitkan dengan Real Madrid serta Juventus.

Rumor hengkang itu muncul kala United masih dilatih Jose Mourinho. Kini di bawah arahan Solskjaer, sang manajer sudah sangat tegas menunjukkan sikapnya soal Pogba: tidak menjualnya. Raiola juga tidak masalah dengan ketegasan yang diperlihatkan Solskjaer itu.

Baca Juga:

Juventus Siap Tukar Paul Pogba dengan Emre Can

Temukan Pengganti, Manchester United Tak Takut Paul Pogba Menuju Real Madrid

Real Madrid Tawar Murah Paul Pogba

Paul Pogba

"Paul selalu respek kepada Manchester United selama Manchester United juga respek kepada Paul," ucap Raiola kepada Sky Sports.

"Satu-satunya yang berbicara untuk Manchester United dan Paul adalah Ole. Saya mengikuti yang dikatakannya; dia tidak akan pergi. Tidak masalah dan kami baik-baik saja dengannya."

"Paul sedikit kesulitan dengan cederanya dan itulah ketertarikan utama kami saat ini. Ada satu target yang dimiliki Paul dan itu adalah tampil sebaik mungkin dengan Manchester United."

"Dia pemain profesional top dan saya pikir hatinya ada di tempat yang tepat dengan Manchester United," lanjut Raiola.

Kendati demikian menurut Raiola, Man United juga harus segera meningkatkan performa dan mengejar trofi besar kembali, sebab Pogba pemain juara yang ingin bertarung untuk trofi setiap musimnya.

"Ya saya bisa (melihat Pogba bertahan), tapi di klub yang saya harap bertarung di liga dan semoga saja Liga Champions," tambah Raiola.

"Selama Paul di Manchester United dia ingin memenangi trofi dengan Manchester United. Itu sudah jadi sosok Pogba dan dia tidak akan bersikaap berbeda."

"Seperti yang dikatakan Ole, sedang ada pekerjaan yang dilakukan klub saat ini. Dia berkata dia tengah mengerjakan tim untuk musim depan. Mari berharap segalanya baik untuknya karena dunia butuh Manchester United di puncak (papan atas)," urai Raiola.