BolaSkor.com - Bek kiri asal Brasil, Alex Telles, mengikuti jejak Anthony Martial musim lalu. Ya, Telles dipinjamkan Manchester United ke Sevilla setelah klub memiliki dua bek kiri yang akan bersaing musim ini, Luke Shaw dan Tyrell Malacia.

Kepergian Telles ke Sevilla dikonfirmasi oleh pakar transfer Fabrizio Romano. Pemain berusia 29 tahun pergi ke Sevilla dengan status pinjaman satu musim tanpa adanya opsi beli.

"Alex Telles ke Sevilla, here we go dan dikonfirmasi! Kesepakatan penuh selesai dengan Manchester United pada skema peminjaman hingga 2023. Telah diberitahu tidak ada klausul pembelian. Kontrak tengah dipersiapkan untuk ditandatangani pekan ini," terang Romano.

Baca Juga:

Pramusim Berakhir, Manchester United Positif Tatap Premier League 2022-2023

Prediksi Premier League 2022-2023: Juara Sudah Terbaca, Empat Besar Sulit Ditebak

Tegas, Erik Ten Hag Berniat Cadangkan Cristiano Ronaldo di Premier League

Alex Telles sudah bermain untuk Man United sejak 2020. Kala itu Man United merekrutnya dari Porto seharga 15 juta euro, yang meningkat jadi 20 juta euro plus bonus. Musim lalu Telles bermain 22 kali sebagai starter.

Pemain berpaspor Brasil sedianya mengikuti tur pramusim Man United era Erik ten Hag, tetapi karena Malacia datang Telles pun menjadi 'tumbal' kedatangannya. Malacia akan jadi pesaing kompetitif bagi Shaw di posisi bek kiri.

Telles masih punya kontrak dengan Man United hingga 2024 dengan opsi perpanjang setahun. Selain Telles, United juga dikabarkan memasukkan Brandon Williams dan Aaron Wan-Bissaka ke daftar jual pemain. Williams (21 tahun) bahkan tak mengikuti pramusim karena cedera.

Sementara Wan-Bissaka (24 tahun) tidak menjadi starter dalam enam laga uji coba persahabatan United, serta tak tersedia di dua laga uji coba terakhir. United masih mencari pemain di posisi bek kanan untuk melapis Diogo Dalot, sebab Ethan Laird juga dipinjamkan ke Watford.