Ikuti Jejak Eka Ramdani, Airlangga Sucipto Sudah Hadir di TC Persib

Tengku SufiyantoTengku Sufiyanto - Minggu, 24 Desember 2017
Ikuti Jejak Eka Ramdani, Airlangga Sucipto Sudah Hadir di TC Persib
Airlangga Sucipto saat masih membela Sriwijaya FC. (PT GTS)

BolaSkor.com - Airlangga Sucipto akhirnya memutuskan untuk melanjutkan karier pesepak bola profesionalnya di Persib Bandung. Sebelumnya, ia sudah resmi dilepas Sriwijaya FC, karena tidak masuk ke dalam skema permainan Rahmad Darmawan.

"Kami lepas Ronggo (panggilan akrab Airlangga Sucipto) karena dia ke Persib. Dia pemain bagus untuk tim. Tapi untuk keseluruhan tim, semua kami serahkan kepada pelatih, kami percaya saja," ucap Manajer Sriwijaya FC, Ucok Hidayat.

Dengan begitu, Airlangga Sucipto mengikuti jejak Eka Ramdani yang memilih untuk kembali ke Persib. Sebelumnya, Airlangga Sucipto pernah membela tim Maung Bandung dari tahun 2008 hingga 2013. Setelah itu, ia berkelana di sejumlah klub papan atas Tanah Air, seperti Semen Padang, Mitra Kukar, hingga Sriwijaya FC.

Airlangga Sucipto sendiri sudah hadir dalam pemusatan latihan atau training center (TC) Persib di Yogyakarta. Namun, pihak manajemen Persib belum memberikan keterangan resmi terkait kontrak Airlangga Sucipto, atau lebih dahulu menjalani seleksi.

"Insya Allah, mudah-mudahan bisa bergabung musim depan. Kita lihat ke depan. Semoga bisa berjalan lancar‎," kata pemain yang akrab disapa Ronggo tersebut.

Airlangga sucipto Persib Bandung
Ditulis Oleh

Tengku Sufiyanto

Pencinta sepak bola Indonesia.
Posts

14.971

Bagikan