Ikuti Jejak Giorgio Chiellini, Gareth Bale Gabung Los Angeles FC

Johan KristiandiJohan Kristiandi - Minggu, 26 Juni 2022
Ikuti Jejak Giorgio Chiellini, Gareth Bale Gabung Los Angeles FC
Gareth Bale (Twitter)

BolaSkor.com - Bintang tim nasional Wales, Gareth Bale, akhirnya menemukan pelabuhan baru. Meninggalkan Real Madrid pada musim panas ini, Bale menuju Los Angeles FC. Bale bergabung dengan Giorgio Chiellini yang datang terlebih dahulu.

Perpisahan Real Madrid dengan Gareth Bale memang sudah diprediksi sejak lama. Apalagi, dalam beberapa waktu terakhir hubungan kedua kubu menjadi renggang setelah insiden latihan golf. Bale dianggap lebih mementingkan golf daripada berlatih bersama El Real.

Baca Juga:

Waktu Terus Berlalu, Transfer Frenkie de Jong Masih Buntu

Hari Berlalu, Manchester United Belum Juga Kirim Penawaran Baru

Manchester United dan Barcelona Siap Bertemu Bahas Transfer Frenkie de Jong

Kini, Setelah sejak 2013 menuju Real Madrid, Gareth Bale benar-benar hengkang. Selama membela Los Blancos, Bale mendulang 106 gol dan 67 assist. Bale juga mengantarkan Madrid meraih berbagai kesuksesan, termasuk tiga gelar Liga Champions beruntun.

Berstatus bebas transfer, Bale sempat dikaitkan dengan sejumlah tim. Cardiff City, Getafe, dan Tottenham Hotspur adalah beberapa di antaranya.

Namun, ternyata Bale memilih melanjutkan karier di Amerika Serikat. Bale bergabung dengan Los Angeles FC dengan kontrak satu musim. Selain itu, ada opsi untuk memperpanjang masa bakti Bale.

Los Angeles FC memang sedang gencar memboyong pemain Eropa yang mulai memasuki akhir kariernya. Namun, tentunya pemain tersebut memiliki pengalaman dan nama besar.

Sebelumnya, Giorgio Chiellini juga bergabung usai berpisah dengan Juventus. Sama seperti Bale, sang bek juga datang dengan status bebas transfer.

Real Madrid Breaking News Gareth Bale Isu Transfer
Ditulis Oleh

Johan Kristiandi

Life is too short, but i will live for you.
Posts

14.359

Bagikan