Ikuti Langkah Kevin Love, Zion Williamson Bantu Pekerja Paruh Waktu NBA

Budi Prasetyo HarsonoBudi Prasetyo Harsono - Sabtu, 14 Maret 2020
Ikuti Langkah Kevin Love, Zion Williamson Bantu Pekerja Paruh Waktu NBA
Zion Williamson. (Zimbio)

BolaSkor.com - Power forward New Orleans Pelicans, Zion Williamson, siap membantu para pekerja paruh waktu NBA. Sikap Zion tersebut sebelumnya dilakukan oleh bintang Cleveland Cavaliers, Kevin Love.

NBA mengalami penundaan hingga waktu yang belum ditentukan. Keputusan tersebut diambil akibat penggawa Utah Jazz, Rudy Gobert, positif terjangkit virus corona.

Nasib pekerja paruh waktu di NBA menjadi tanda tanya akibat penundaan kompetisi. Pasalnya, 29 tempat bertanding kompetisi tersebut ditutup selama masa penangguhan.

Beruntung, masih banyak pemain NBA yang memiliki hati mulia. Pertama adalah Kevin Love yang menyumbangkan dana 100 ribu dolar untuk membantu para pekerja paruh waktu.

Baca Juga:

Kemurahan Hati Kevin Love di Tengah Wabah Virus Corona

Donovan Mitchell Positif Terinfeksi Virus Corona

Langkah tersebut diikuti oleh rookie 2019 dengan pick tertinggi, Zion Williamson. Melalui akun media sosialnya, Zion menyebut bakal menanggung gaji pekerja di markas New Orleans Pelicans.

"Orang-orang di New Orleans sangat baik dan suportif sejak saya tiba di sini Juni silam. Saya bertemu orang-orang luar biasa di Smoothie King Center (markas Pelicans)," tulis Zion pada akun media sosialnya.

"Sayangnya, banyak dari mereka masih berjuang pulih dari Katrina, dan sekarang menghadapi masalah penundaan laga karena virus. Ibu saya selalu memberikan contoh untuk menghargai orang lain."

"Oleh sebab itu, saya akan membayar gaji semua pekerja Smoothie King Center untuk 30 hari ke depan. Ini adalah cara saya untuk mengapresiasi mereka. Kadang, butuh bantuan untuk mempermudah segalanya," lanjut tulisan itu.

Zion Williamson New Orleans Pelicans NBA Breaking News Virus Corona
Ditulis Oleh

Budi Prasetyo Harsono

Falling in love with the beauty of football because of Alessandro Del Piero and Paolo Maldini. Part time musician, full time journalist.
Posts

5.618

Bagikan