Ikuti TC Timnas U-19, Pemain Borneo FC: Kami Ditempa dengan Keras

Hadi FebriansyahHadi Febriansyah - Minggu, 13 Desember 2020
Ikuti TC Timnas U-19, Pemain Borneo FC: Kami Ditempa dengan Keras
Arya Gerryan. (PSSI)

BolaSkor.com - Pemain muda milik Borneo FC, Arya Gerryan, mengaku menikmati proses latihan bersama Timnas Indonesia U-19/U-20 di Jakarta. Arya selalu bekerja keras selama menjalani pemusatan latihan atau training camp (TC).

Arya merupakan satu dari 38 pemain yang dipanggil manajer pelatih Timnas Indonesia, Shin Tae-yong untuk mengikuti TC di Jakarta sejak 13 November lalu. Arya tidak sendirian. Ia bersama Fajar Fathurrahman, Komang Teguh, dan Pualam Bahari membawa nama Borneo FC.

"Benar-benar ditempa dengan keras kami di sini. Sebagai pemain kami harus mengikuti apa yang diberikan pelatih karena kami semua yakin kalau proses tidak membohongi hasilnya," kata Arya dikutip dari laman resmi Borneo FC, Minggu (13/12).

Baca Juga:

Fajar Fathurrahman Bertekad Ingin Ikut TC Timnas Indonesia U-19 di Spanyol

Pimpin Langsung Timnas Indonesia U-19, Shin Tae-yong Punya Catatan

Dari 38 pemain yang dipanggil, tersisa 33. Lima pemain sudah tak lagi mengikuti TC seperti Mochamad Yudha Febrian dan Serdy Ephy Fano yang dipulangkan karena indisipliner. Lalu, Beckham Putra dan Risky Sudirman harus istirahat karena cedera.

Sementara satu pemain lagi yakni Brylian Aldama. Brylian izin karena akan bergabung dengan klub asal Kroasia, HNK Rijeka.

TC di Jakarta akan berlangsung sampai dengan keberangkatan pemusatan latihan lanjutan di Spanyol. Sampai saat ini PSSI masih belum memberikan tanggal pasti kapan Timnas Indonesia U-19 akan melangsungkan TC di Spanyol.

TC ini sendiri merupakan persiapan David Maulana dan kawan-kawan untuk menghadapi Piala Asia U-19 2020 di Uzbekistan yang dijadwalkan bergulir 3-20 Maret 2021. Selain itu, Skuat Garuda Muda juga disiapkan untuk gelaran Piala Dunia U-20 2021 di Indonesia pada Mei tahun depan.

Timnas Indonesia U-19 Timnas indonesia u-20 Borneo FC Breaking News
Posts

4.871

Bagikan