Liga 1

Ilham Rio Fahmi dan Ryo Matsumura Jadi yang Terbaik di Tes Daya Tahan Persija

Rizqi AriandiRizqi Ariandi - Jumat, 19 Januari 2024
Ilham Rio Fahmi dan Ryo Matsumura Jadi yang Terbaik di Tes Daya Tahan Persija
Ilham Rio Fahmi sedang berlari. (Media Persija)

BolaSkor.com - Persija Jakarta melaporkan hasil tes daya tahan atau endurance terhadap para pemain. Ilham Rio Fahmi dan Ryo Matsumura menjadi dua terbaik.

Sejak kembali memulai latihan pada Selasa (16/1), para pemain menjalani serangkaian tes ketahanan, salah satunya mengelilingi lapangan sebanyak enam kali.

Dalam tes itu, Rio Fahmi menjadi yang tercepat dengan catatan waktu enam menit 40 detik. Sementara Ryo mencatatkan waktu enam menit 45 detik.

Kedua pemain tersebut mengaku tidak menyangka bisa memeroleh catatan waktu terbaik. Mereka mengatakan hanya berusaha melakukan yang terbaik di setiap sesi latihan.

"Alhamdulillah saya dapat catatan yang bagus di tes endurance kali ini. Semoga hasil yang saya dapatkan bisa menjadi hal positif untuk saya dan tim ini," kata Rio Fahmi.

Baca Juga:

Thomas Doll Absen Pimpin Latihan Perdana Persija, Kondisi Pemain Memuaskan

4 Modal Milomir Seslija Angkat Prestasi Persis Solo di Liga 1

"Saya tidak menyangka menjadi kedua tercepat dalam tes itu. Saya hanya melakukan tugas untuk memberikan segalanya setiap latihan. Mungkin menjadi salah satu yang tercepat adalah bonus dari itu semua," timpal Ryo Matsumura.

Ryo Matsumura. (Media Persija)

Setelah melalui tes endurance dan juga tes kesehatan, latihan Persija akan mulai memasuki menu reguler. Persiapan ini dilakukan supaya Persija bisa tampil baik saat Liga 1 2023/2024 kembali bergulir.

Liga 1 akan diputar lagi pada 4 sampai 6 Februari yang memainkan pertandingan-pertandingan pekan 24. Berdasarkan jadwal, Persija akan bertandang ke markas Borneo FC Samarinda pada 6 Februari.

Namun sebelum itu, ada dua laga tunda yang dimainkan pada 30 Januari. Yakni, Persebaya Surabaya melawan PSIS Semarang dan Persis Solo versus Madura United.

Persija jakarta Ilham Rio Fahmi Ryo Matsumura Liga 1 Breaking News
Ditulis Oleh

Rizqi Ariandi

Posts

4.405

Bagikan