Ilham Udin Bisa Jadi Ancaman Baginya di Selangor FA, Ini Kata Legenda Timnas Malaysia

Tengku SufiyantoTengku Sufiyanto - Kamis, 18 Januari 2018
Ilham Udin Bisa Jadi Ancaman Baginya di Selangor FA, Ini Kata Legenda Timnas Malaysia
Legenda timnas Malaysia, Amri Yahya bicara soal persaingan dengan Ilham Udin Armaiyn di Selangor FA. (Twitter.com)

BolaSkor.com - Selangor FA memang sudah mendapatkan dua bintang muda Timnas Indonesia, Evan Dimas Darmono dan Ilham Udin Armaiyn. Dua mantan pemain Bhayangkara FC itu langsung klop dengan permainan The Red Giants.

Bahkan, Ilham Udin terus menunjukkan kematangannya kala menyumbang satu gol Timnas Indonesia saat kalah 1-4 dari Islandia, pada laga uji coba di Stadion Utama Gelora Bung Karno (SUGBK), Jakarta, Minggu (14/1) malam WIB. Satu gol itu membuat mantan pemain Timnas Indonesia U-19 dipuja-puja suporter Selangor FA.

Suporter Selangor FA juga yakin Ilham Udin bakal mengancam posisi legenda timnas Malaysia, Amri Yahya. Sebab, posisi keduanya sama-sama menghuni penyerang sayap/tengah.

Amri Yahya pun tidak terlalu memikirkan hal tersebut. Menurutnya, persaingan selalu ada di klub manapun. Namun, persaingan yang dibangun adalah persaingan yang sehat.

"Liga Super Malaysia merupakan kompetisi yang ketat. Setiap pemain harus memberikan penampilan terbaiknya untuk mendapatkan kesempatan bermain di tim," ujar Amri Yahyah dilansir dari Berita Harian.

"Begitu juga dengan saya, posisi saya di skuat utama tak mendapat jaminan. Saya pun harus bersaing untuk mendapatkan tempat di tim utama Selangor FA."

Meski begitu, Amri Yahya mengedepankan kepentingan tim terlebih dahulu, daripada harus memikirkan persaingan. "Jangan terlalu yakin dan puas. Terpenting ialah memberikan yang terbaik dalam setiap pertandingan," tutup pemain berumur 36 tahun tersebut.

Ilham Udin Armaiyn Selangor fa Amri Yahya Timnas Indonesia
Ditulis Oleh

Tengku Sufiyanto

Pencinta sepak bola Indonesia.
Posts

14.976

Bagikan