Ilham Udin Diparkir, Evan Dimas Bikin Assist dalam Kemenangan 4-1 Selangor FA

Frengky AruanFrengky Aruan - Rabu, 07 Februari 2018
Ilham Udin Diparkir, Evan Dimas Bikin Assist dalam Kemenangan 4-1 Selangor FA
Selebrasi gol Syahmi Safari. (Instagram Selangor FA)

BolaSkor.com - Gelandang Indonesia, Evan Dimas Darmono kembali dimainkan pelatih Selangor FA, P. Maniam dalam laga kedua Red Giants melawan Melaka United di Stadion Sepak Bola Kuala Lumpur, Rabu (7/2). Tak demikian dengan Ilham Udin Armaiyn yang diparkir.

Ilham Udin diparkir karena tengah cedera. Cedera didapat di laga pertama Liga Super Malaysia 2018 atau saat Selangor FA menundukkan Kuala Lumpur FA 2-0.

Evan Dimas diturunkan sebagai starter lagi. Selain Evan, P. Maniam juga kembali memainkan eks Persija Jakarta, William Pacheco mulai menit awal.

Klub Evan Dimas dan Ilham Udin meraih kemenangan di laga ini. Selangor FA menang dengan skor 4-1.

Red Giants membuka keunggulan lewat Rufino Segovia pada menit kedelapan sebelum kedudukan diimbangkan Melaka United lewat Tiago Gomes pada menit ke-30.

Selangor FA kembali memimpin setelah Syahmi Safari dan Rufino Segovia mencetak gol masing-masing pada menit ke-54 dan 64. Sementara itu percobaan Evan Dimas pada menit ke-67 gagal, sementara peluang yang didapat pada menit ke-77 tak berbuah gol.

Selangor FA menutup laga dengan kemenangan 4-1 setelah Syahmi Safari kembali mencetak gol pada menit ke-90. Gol ini diciptakan memaksimalkan assist Evan Dimas.

Evan dimas Selangor fa Liga Malaysia
Ditulis Oleh

Frengky Aruan

Posts

15.464

Bagikan