Ilham Udin Masih Meragukan di Selangor FA

Frengky AruanFrengky Aruan - Jumat, 09 Februari 2018
Ilham Udin Masih Meragukan di Selangor FA
Ilham Udin saat ditekel pemain Kuala Lumpur FA. (Facebook Selangor FA)

BolaSkor.com - Pemain sayap Indonesia, Ilham Udin Armaiyn masih meragukan untuk dimainkan di laga Selangor FA berikutnya melawan Terengganu FC I di Stadion Sultan Ismail Nasiruddin Shah, Kuala Terengganu, Sabtu (10/2). Seperti dijelaskan oleh pelatih Selangor FA, P. Maniam, Ilham Udin masih 50-50.

Ilham Udin sebelumnya mengalami cedera. Cedera diperoleh di laga pertama Selangor FA melawan Kuala Lumpur FA, yang berkesudahan dengan kemenangan 2-0.

Cedera itu pula yang membuatnya absen di laga kedua Selangor FA, yang dimenangkan dengan skor 4-1 atas Melaka United. Berbeda dengan Evan Dimas yang kembali dimainkan penuh.

Maniam tak mempersoalkan jika Ilham Udin tetap tak bisa dipasang. Mengingat ada pemain yang bisa mengisi perannya.

"Alex (Azamuddin Akil) tidak bisa bermain karena cedera tapi Syahmi (Safari) bermain bagus sebelumnya, sementara Ilham (Udin Armaiyn) masih 50-50 tapi saya punya Amri (Yahya), dan pertahanan Fairuz masih 50-50. Ada pemain muda yang bisa bermain dan Joseph Kallang Tie juga bersama tim," kata P. Maniam dikutip dari Berita Harian.

Sementara soal laga melawan Terengganu FA, Maniam meminta anak asuh untuk tetap waspada. Sekaligus tak memandang remeh menyusul hasil yang diperoleh Terengganu FC berupa dua hasil seri.

"Saya telah menyaksikan pertandingan mereka melawan PKNS FC dan Kelantan, mereka bermain bagus, menciptakan banyak peluang, dan mendominasi permainan. Jadi tidak mudah bermain di Kuala Terengganu," jelasnya.

Ilham udin Selangor fa Liga Malaysia
Ditulis Oleh

Frengky Aruan

Posts

15.464

Bagikan