Ilija Spasojevic Beri Komentar soal Pencapaian Marko Simic Bersama Persija

Frengky AruanFrengky Aruan - Minggu, 18 Februari 2018
Ilija Spasojevic Beri Komentar soal Pencapaian Marko Simic Bersama Persija
Ilija Spasojevic. (BolaSkor.com/Frengky Aruan)

BolaSkor.com - Striker Bali United, Ilija Spasojevic, ikut senang dengan pencapaian bomber tajam Persija Jakarta, Marko Simic. Seperti diketahui, Marko Simic menyabet dua gelar sekaligus.

Dua gelar yang dimaksud yakni topskorer dan pemain terbaik. Sepanjang Piala Presiden 2018, Marko Simic mencetak 11 gol dan membantu Persija menjadi juara.

Dua gol terakhir dibuatnya dalam kemenangan 3-0 Persija Jakarta atas Bali United di final Piala Presiden 2018 di Stadion Utama Gelora Bung Karno, Senayan, Jakarta, Sabtu (17/2) malam.

Dua gol di final masing-masing dibuat pada menit ke-20 dan 45+2. Novri Setiawan melengkapi melalui gol pada menit ke-63.

"Luar Biasa. Saya senang dengan pencapaiannya. Tentu sedih karena tidak juara. "Saya tentu harus menyampaikan selamat kepadanya, Persija, dan Jakmania," kata Ilija Spasojevic.

Ilija Spasojevic tak terlalu terkejut dengan pencapaian pemain yang dianggap sebagai teman. "Saya sudah tahu ia dari dulu dan suka dengannya karena ia orang baik. Sebagai teman juga baik, adapun sebagai pemain luar biasa."

"Untuk topskorer dan gelar pemain terbaik yang didapatkan, saya ikut senang. Tapi karena gagal juara sedih, mengingat saya ingin merasakan juara empat kali berturut-turut. Tapi inilah sepak bola," jelas Spaso, panggilan Ilija Spasojevic.

Ilija spasojevic Marko Simic Piala Presiden 2018
Ditulis Oleh

Frengky Aruan

Posts

15.464

Bagikan