Ilija Spasojevic Berpotensi Absen Saat Bali United Hadapi PSS Sleman

Tengku SufiyantoTengku Sufiyanto - Minggu, 03 November 2019
Ilija Spasojevic Berpotensi Absen Saat Bali United Hadapi PSS Sleman
Penyerang Bali United, Ilija Spasojevic saat menjalani program bersama fisioterapi. (BolaSkor.com/Putra Wijaya)

BolaSkor.com - Bali United dalam kondisi kritis menuju laga melawan PSS Sleman dalam lanjutan Liga 1 2019 di Stadion Maguwoharjo Sleman, Rabu (6/11) sore. Ilija Spasojevic berpotensi absen karena cedera.

Bomber naturalisasi asal Montenegro ini tampil bagus pada musim keduanya bersama Bali United. Hingga pekan ke-26, Spaso sudah mencetak 13 gol. Dia menjadi top skor tim bersama Melvin Platje dengan sembilan gol.

Hanya saja, Spaso mengalami masalah usai laga lawan Persela Lamongan. Saat Bali United menggelar latihan di Lapangan Trisakti Legian, Kuta, Badung, Sabtu (2/11) sore, Spaso menggelar latihan terpisah.

"Spaso bilang sama saya mau ke rumah sakit, buat lihat cederanya, ada masalah apa," terang pelatih Bali United, Stefano Cugurra usai latihan.

Baca Juga:

KLB PSSI, Bali United Berharap Pembinaan Usia Muda

Rekor Sempurna Putus, Bali United Soroti Kinerja Wasit

Teco, sapaan akrabnya, menyebut Spaso bukan satu-satunya pemain yang cedera. Ada pula Paulo Sergio dan Irfan Bachdim. Keduanya tampak menggelar latihan terpisah, seperti halnya Spaso.

Selain cedera, Bali United juga kehilangan pemain karena akumulasi kartu. Haudi Abdillah dan Brwa Nouri menjalani hukuman akumulasi kartu kuning. Sementara Willian Pacheco kena kartu merah pada laga terakhir.

"Pasti ada pemain lain yang bisa bantu tim, pasti mereka punya semangat. Kita punya satu latihan taktik buat mereka lebih siap melawan PSS Sleman," jelas Teco.

Duet Gunawan Dwi Cahyo dan Leonard Tupamahu bisa menggantikan peran Haudi dan Pacheco. Sementara pengganti Nouri ada sosok M Taufiq dan Ahmad Agung.

Lalu untuk Spaso, ada Melvin yang bisa jadi target man. Sementara dua pos sayap ada Yabes Roni dan Fahmi Al Ayyubi. Sementara Paulo bisa digantikan Stefano Lilipaly. (Laporan Kontributor Putra Wijaya/Bali)

Ilija spasojevic Bali United Liga 1 Liga 1 2019 Breaking News
Ditulis Oleh

Tengku Sufiyanto

Pencinta sepak bola Indonesia.
Posts

14.859

Bagikan