Ilija Spasojevic Bicara Kemenangan, Insting gol, dan Kerinduan Suporter di Dipta

Frengky AruanFrengky Aruan - Rabu, 08 Juni 2022
Ilija Spasojevic Bicara Kemenangan, Insting gol, dan Kerinduan Suporter di Dipta
Ilija Spasojevic merayakan golnya. (Bali United)

BolaSkor.com - Penyerang Bali United, Ilija Spasojevic menyambut musim baru dengan penuh optimistis. Uji coba lawan PSS Sleman memberi kesan positif tentang tim dan atmosfer kompetisi.

Spaso bersama Bali United melakoni partai uji coba melawan PSS di Stadion Maguwoharjo, Sabtu (4/6) malam. Dalam laga itu, Bali United yang menurunkan skuat utamanya menang 2-1.

Ilija Spasojevic konsisten sebagai juru gedor timnya. Gol indah dicetak Spaso lewat sepakan dari luar kotak penalti. Gol itu jadi penentu kemenangan dalam laga tersebut.

Baca Juga:

Ciro Alves Membawa Perubahan untuk Persib

Kembali Jadi Winger, Teco Puji Debut Novri Setiawan untuk Bali United


Meski laga hanya berstatus uji coba, namun dampak yang dirasakan untuk Bali United sangat positif. Setelah dua bulan tak bertanding, Bali United bisa mengawali aksi dengan kemenangan.

"Tentu saja senang bisa kembali mencetak gol walau preseason. Ini bagus buat tim karena kita sudah dua bulan tidak main bersama, terakhir lawan Persik Kediri pada 31 Maret. Pertama kali main bisa menang itu sangat bagus," kata Ilija Spasojevic.

Gol ke gawang PSS menjadi penegas bahwa kualitasnya belum habis digerus usia. Semakin bertambah usia, Spaso justru semakin produktif. Spaso mencetak 16 gol pada Liga 1 2019 dan 23 gol pada Liga 1 2021/2022.

Insting sebagai seorang penyerang handal terbukti dalam gol ke gawang PSS. Tiba-tiba saja Spaso melepaskan sepakan keras yang mengarah ke pojok kiri gawang PSS.

"Saya bikin banyak gol dari insting, karena kalau saya sekarang lihat video, saya tidak ingat apa yang ada di kepala saya saat itu. Jadi itu insting. Itu dari dalam, tapi tentu saja harus punya teknik dan power," tutur Spaso.

Dalam laga melawan PSS, Spaso tak sekadar bicara gol dan kemenangan. Yang membuatnya tak kalah bahagia adalah bertanding di hadapan hampir 20 ribu pasang mata.

Spaso lebih senang lagi ketika bisa menyanyikan anthem "Rasa Bangga" bersama ratusan suporter Bali United usai pertandingan. Ia tak sabar untuk melakukan hal sama pada Piala AFC 2022 pada 24-30 Juni mendatang.

"Itu sangat emosional. Bisa menyanyikan bersama suporter. Jadi, saya tidak sabar untuk bermain di Dipta," ucap Spaso.

Sebelum main di Piala AFC, Spaso bersama Bali United lebih dahulu menjalani laga di Piala Presiden 2022. Bali United mengawali turnamen ini dengan menantang Persib Bandung pada 12 Juni 2022 mendatang. (Laporan Kontributor Putra Wijaya/Bali)

Ilija spasojevic Liga 1 Bali United
Ditulis Oleh

Frengky Aruan

Posts

15.464

Bagikan