Ilija Spasojevic Dibuat Timnas Indonesia U-19 Terkejut

Frengky AruanFrengky Aruan - Sabtu, 24 Februari 2018
Ilija Spasojevic Dibuat Timnas Indonesia U-19 Terkejut
Ilija Spasojevic saat mendengarkan arahan Luis Milla. (PSSI)

BolaSkor.com - Striker Timnas Indonesia, Ilija Spasojevic, mengaku terkejut dengan penampilan Timnas U-19. Hal ini diutarakan setelah skuat proyeksi Asian Games 2018, yang diperkuatnya beruji coba melawan Timnas U-19 di Lapangan ABC, Senayan, Jakarta, Sabtu (24/2).

Timnas Indonesia U-23 menang telak 5-0. Dua gol dibuat pada babak pertama melalui Yabes Roni dan Febri Hariyadi, sementara tiga lain di babak kedua dan dibuat Hanif Sjahbandi, Osvaldo Haay, dan Ahmad Nurhadianto.

"Mereka bagus dan saya kaget karena mereka bermain bagus dan kuat," kata Ilija Spasojevic.

Ia menambahkan bahwa kemenangan 5-0 diperoleh dengan tidak mudah. "Kelihatannya menang mudah, namun kami harus bekerja keras untuk mengalahkan mereka," tambah Ilija Spasojevic.

Ilija Spasojevic enggan terlalu menyoroti hasil akhir pertandingan. Terpenting Timnas U-23 dan U-19 sudah sesuai harapan pelatih.

"Pelatih Luis Milla puas dengan performa pemain U-23 dan U-19. Saya pikir kedua tim sudah bermain bagus dan paling penting pelatih puas dan senang," tambah striker naturalisasi milik Bali United itu.

Laga uji coba ini menandai berakhirnya pemusatan latihan kedua tim. Sepanjang laga, pergantian terus dilakukan untuk melihat para pemain setelah menjalani pemusatan latihan sejak 18 Februari.

Ilija spasojevic Timnas indonesia u-23 Timnas Indonesia U-19 Breaking News
Ditulis Oleh

Frengky Aruan

Posts

15.464

Bagikan