Ilija Spasojevic Fokus Persiapkan Diri Lawan Madura United

Tengku SufiyantoTengku Sufiyanto - Rabu, 11 Maret 2020
Ilija Spasojevic Fokus Persiapkan Diri Lawan Madura United
Ilija Spasojevic rayakan gol ke gawang Kalteng Putra. (BolaSkor.com/Putra Wijaya)

BolaSkor.com - Bali United punya kans kembali diperkuat Ilija Spasojevic saat bertemu Madura United pada pekan ketiga Liga 1 2020. Spaso sudah cukup siap untuk tampil di Stadion Kapten I Wayan Dipta, Gianyar, Minggu (15/3) sore.

Spaso tak masuk dalam rombongan tim yang berangkat ke Filipina untuk hadapi Ceres Negros di Piala AFC 2020. Mantan penyerang Bhayangkara FC ini selama sepekan terakhir fokus memulihkan cedera betisnya.

Setelah menjalani program penyembuhan, Spaso perlahan mulai pulih. Bahkan dia cukup energik saat mengikuti latihan di Lapangan Trisakti Legian, Selasa (10/3). Di bawah pengawasan asisten pelatih Addison Alves, Spaso berlatih dengan 12 rekannya.

Baca Juga:

Piala AFC: Tanpa Melvin Platje, Bali United Bergantung Kekuatan Lokal Hadapi Ceres Negros

Piala AFC: Bali United Anggap Lawan Ceres Negros Layaknya Final

Spaso mengatakan kondisinya sudah fit. Dirinya mengaku cukup siap bila tim pelatih memberinya kepercayaan tampil lawan Madura United.

"Ini hari ketiga saya berlatih 100 persen. Selama cedera pun saya tetap jaga kondisi. Saya berlatih dengan cara lain, seperti renang dan beberapa program khusus. Saya pribadi fokus lawan Madura," terang Spaso usai latihan.

Dari pantauan Bolaskor.com, bukan Spaso saja yang mulai berlatih lagi. Paulo Sergio sudah kembali ke lapangan setelah penyembuhan cedera selama sepekan.

Situasi ini menjadi sinyal baik menuju partai lawan Madura United. Kembalinya Spaso dan Paulo akan membuat Bali United semakin kuat di sektor depan. (Laporan Kontributor Putra Wijaya/Bali)

Bali United Ilija spasojevic Liga 1 Breaking News
Ditulis Oleh

Tengku Sufiyanto

Pencinta sepak bola Indonesia.
Posts

14.992

Bagikan